indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends2 Cara Top Up ML Menggunakan Pulsa Telkomsel

2 Cara Top Up ML Menggunakan Pulsa Telkomsel

Kamu sering top up ml? Ada beberapa cara lain sebenernya untuk melakukan top up ml seperti menggunakan pulsa baik itu Telkomsel, XL, maupun Indosat. Hal ini menunjukan keberagaman dan tata pengelolaan yang bisa kamu jadikan opsi terlebih lagi banyak untungnya!

Top UP ML dengan menggunakan pulsa telkomsel bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu agar lebih mudah tanpa mengeluarkan e-wallet ataupun rekening bank manapun yang dituju.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai top up ml pulsa telkomsel? Simak artikel yang satu ini ya!

Cara Top Up ML Menggunakan Pulsa

top-up-ml-pulsa-telkomsel

Buat kamu yang tidak ingin top up ml menggunakan atm atau e-wallet, kamu bisa menggunakan pulsa telkomsel, lho. Adapun beberapa cara yang bisa kamu lakukan seperti menggunakan melalui 5anpa aplikasi dan UniPin.

Gak ada salahnya bagi kamu yang ingin top up ml menggunakan pulsa Telkomsel. Karena bisa saja pulsamu yang banyak ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu dapatkan agar mendapatkan keutungan lainnya.

Berikut ini cara top up diamond ML menggunakan pulsa Telkomsel di antaranya:

1. Tanpa Aplikasi

Cara yang pertama yang bisa kamu gunakan untuk top up diamond bisa menggunakan tanpa aplikasi sama sekalipun. Jadi, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi ataupun hal lainnya untuk melakukan top up.

  • Hubungkan Telkomsel ke sistem pembayaran Google Play
  • Buka Aplikasi Mobile Legends
  • Akses menu pembelian diamond untuk top up dengan cara klik tombol “+” yang ada di bar atas.
  • Cari paket diamond yang kamu inginkan
  • Klik paket diamond
  • Selanjutnya, klik metode pembayaran sesuai yang ditampilkan.
  • Biasanya akan muncul Google Play Balance
  • Jika sudah, kamu dapat mengatur metode pembayaran ke provider Telkomsel.
  • Selanjutnya, tinggal ketik tombol
  • Terakhir, kamu akan melakukan verifikasi dengan password atau pemindaian sidik jari.

Mudah bukan? Pastinya sangat praktis bukan, apabila kamu memiliki pulsa berlebih dan kamu seorang gamer sejati! Kamu bisa melakukan top up menggunakan telkomsel!

2. Unipin

Cara praktis + mudah yang bisa kamu gunakan yaitu melalui website UniPin. Kamu bisa top up langsung dan melakukan metode pembayaran dengan menggunakan pulsa.

Berikut cara top up diamond ml pake telkomsel : 

  • Masuk ke website UniPin
  • Pilih top up Mobile Legends Unipin.
  • Registrasi untuk jadi member dan UniPin dan masukan ID Mobile Legends
  • Pilih jumlah diamond yang sesuai kamu inginkan
  • Apabila kamu menggunakan Telkomsel, minimal top up yang tersedia 11+ bonus 1 diamond seharga Rp5.000.
  • Selanjutnya pilih top up dengan menggunkan pulsa Telkomsel.
  • Konfirmasi pembayaran dan cek kembali apa yang kamu beli.
  • Terakhir tunggu sampai Unipin mengirimkan diamond ke akun ML yang kamu miliki.

Menarik bukan? terlebih lagi kalau kamu pantengin terus event dan promo UniPin. Pastinya kamu akan lebih untung bukan? Top Up ML dengan menggunakan pulsa telkomsel ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang mager kalau harus transfer pulsa terlebih dahulu.

Jangan lupa untuk lihat juga counter Dyrroth yang harus kamu ketahui. Karena sangat sulit apabila kamu melepaskan hero yang satu ini.

Kenapa Top Up ML Menggunakan Pulsa

top-up-ml-pulsa-telkomsel

Banyak orang yang menggunakan pulsanya untuk melakukan top up gaming lho, terutama mobile legends. Hingga kini masih bisa jadi salah satu hal yang relevan dan patut kamu coba. Karena, ada beberapa alasan kenapa para gamers melakukan top up ML menggunakan telkomsel.

1. Agar Tidak Ter-hack

Hal pertama yang bisa kamu ketahui yaitu karena untuk keamanan dan privacy. Top Up menggunakan pulsa sangatlah wajar. Sehingga, kamu tidak perlu untuk mengurus kartu debit,  kredit, dan lainnya.

Jadi keamanannya sangat diunggulkan, namun bukan berarti hal ini paling baik ya. Tapi dengan penggunaan pulsa hanya saja dapat meminimalisir hal tersebut.

2. Mencegah di Banned Moonton

Apabila kamu melakukan top up besar-besaran akan diindikasikan pemindahan dana yang berlebih, kamu bisa saja dicurigai oleh Moonton. Tapi apabila kamu melakukan top up ml dengan menggunakan pulsa, kamu bisa menghindari hal tersebut.

Biasanya lama banned dari Moonton berbeda-beda jarak rentang waktunya. Kamu harus lebih berhati-hati untuk meminimalisir kegagalan tersebut. Jangan sampai malah kamu yang tidak dapat melakukan top up gaming.

Selain itu kamu bisa mengetahui lebih lanjut bagaimana cara mudah menyembunyikan hasil pertandingan di ml. Sehingga, kamu bisa mengoptimalkan apa yang ingin kamu mainkan.

3. Bisa Mendapatkan Bonus

Terakhir kamu akan mendapatkan beberapa bonus seperti skin Freya, diamond tambahan, exp, gold, skin, dan lain sebagainya. Jadi, tidak ada salahna bukan bagi kamu untuk melakukan top up?

 

Itulah beberapa hal mengenai top up ml dengan menggunakan pulsa telkomsel yang dapat kamu ketahui lebih lanjut. Kamu bisa top up ml langsung melalui UniPin sekarang!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kumpulan Emblem Masha Mobile Legends untuk Push Rank

Masha Mobile Legends membutuhkan rekomendasi emblem terbaik yang bisa membantunya untuk push rank. Dengan emblem tepat, hero fighter yang memiliki skill kelincahan terbaik ini...