indonesia flag
united-states
Friday, April 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games3 Cara Mudah Dapat Diamond di Game Zombie Tsunami

3 Cara Mudah Dapat Diamond di Game Zombie Tsunami

Salah satu game mobile yang seru untuk dimainkan dan cocok untuk dipakai mengisi waktu luang adalah game Zombie Tsunami. Dengan alur dan cara permainan yang sederhana, game ini banyak menjadi favorit bagi para pemain game mobile. Tak heran, game ini mendapatkan rating yang lumayan tinggi di Play Store, yakni

Kendati bisa dimainkan secara gratis dan mudah, kadang kita membutuhkan diamond. Yang mana diamond tersebut dapat kita gunakan untuk pembelian berbagai item di dalam game. Lantas, bagaimana cara mudah mendapatkan diamond dalam game Zombie Tsunami? Berikut akan kita bahas 3 cara mudahnya.

Login Tiap Hari ke Game Zombie Tsunami

Cara pertama dan pasti mendapatkan diamond adalah dengan login setiap hari ke game Zombie Tsunami. Dengan login setiap hari, kita akan mendapatkan daily reward berupa diamond (berlian). Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun jika dikumpulkan pada akhirnya juga akan lumayan dan bisa kamu gunakan. Jadi, jangan ragu untuk login setiap hari dalam game Zombie Tsunami.
daily reward zombie tsunami

Menonton Video Iklan di Game Zombie Tsunami

Alternatif cara kedua yang bisa kamu gunakan untuk dapat berlian adalah dengan menonton video-video iklan yang ada di dalam game tersebut. Setelah menonton video iklan dalam durasi waktu tertentu, kamu akan mendapatkan diamond secara langsung. Nantinya diamond tersebut dapat kamu kumpulkan dan gunakan.

Untuk menonton video iklan dan mendapatkan diamond, kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut.

  • Masuk ke game Zombie Tsunami, lalu ke menu market.
  • Selanjutnya masuk ke bagian diamond, lalu klik opsi free diamond. Selanjutnya klik tombol free untuk mulai menonton iklan.
  • Setelah selesai menonton iklan, kamu akan langsung dapat diamond.

Meski cara ini praktis, kamu perlu mengorbankan sedikit waktu untuk menonton iklan guna mendapatkan diamond.
nonton iklan untuk dapat diamond

Top Up dan Beli Diamond Zombie Tsunami

Cara paling ampuh dan terutama adalah dengan melakukan top up game Zombie Tsunami. Meski harus mengeluarkan uang, cara ini yang paling praktis dan mudah. Tanpa harus repot-repot menonton iklan atau menunggu bonus login harian, kamu akan langsung mendapatkan diamond sesuai keinginanmu.

Di dalam game Zombie Tsunami terdapat banyak pilihan pembelian diamond. Di antaranya:

  • 50 diamond, bisa dibeli dengan harga 22 ribuan.
  • 140 diamond, harga sekitar 55 ribuan.
  • 300 diamond, harga top up sekitar 112 ribu.
  • 000 diamond, bisa dibeli dengan harga sekitar 348 ribuan.
  • Hingga 3.500 diamond yang bisa dibeli dengan harga sekitar 1,12 jutaan.

Untuk melakukan pembelian diamond, kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran. Misalnya bisa pakai pulsa, pakai kartu kredit/debit, hingga memakai voucher Google Play. Dengan memakai voucher Google Play, kamu bisa beli ataupun top up semua game Android dengan mudah dan praktis melalui Google Play.

Voucher Google Play bisa didapat di berbagai tempat. Salah satunya bisa kamu beli secara langsung di UniPin. Nantinya kode voucher Google Play dapat kamu redeem (tukarkan) untuk top up berbagai game Android yang kamu mainkan.

Nah itulah 3 cara praktis dan mudah mendapatkan diamond Zombie Tsunami. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hemat Rp10rb! Top Up MLBB & Lucky Draw via DANA

Hai Sahabat UniPin! Yuk top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Voucher Dana Deals bisa mendapatkan diskon Rp 10.000 dengan membeli voucher Dana Deals...