indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNews3 Update Besar yang Terjadi di Game Halo Infinite Winter

3 Update Besar yang Terjadi di Game Halo Infinite Winter

Game Halo Infinite merilis pernyataan mengenai konten update pada musim dingin kali ini. Game yang publish oleh Xbox Game Studios tersebut melakukan update demi memberikan hal terbaik untuk para pemain.

Adapun update yang dilakukan oleh game Halo Infinite disebut menjadi perubahan terbesar. Hal itu karena update tersebut meliputi penambahan fitur hingga mode game.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan konten update dari Halo Infinite Winter, maka jangan lewatkan ulasan ini. Berikut 3 update besar yang terjadi pada game tersebut.

game-halo-infinite-winter

Match XP

Salah satu update yang dibuat oleh Halo Infinite adalah adanya Match XP. Update ini dirilis untuk memberikan rewards kepada para pemain.

Jika kamu sudah menyelesaikan match, maka berhak mendapatkan XP tambahan. Adapun jumlah XP yang diberikan tergantung pada performa permainan di akhir pertandingan.

game-halo-infinite-update

Map Multiplayer

Game yang dibuat oleh 343 Industries ini memberikan update konten map multiplayer. Map tersebut nantinya akan dirilis dengan dua varian.

Halo Infinite menawarkan map baru bernama Argyle dan Detachment. Keduanya memiliki ciri khas masing-masing yang dapat dilihat dari konep lokasi.

Map Argyle dibuat dengan konsep indoor pada kapal UNSC. Sedangkan map Detachment dibuat dengan konsep lokasi di atas bukit yang gersang dan berbatu.

Forge Beta

Forge Beta adalah konsep yang menawarkan para pemain bisa sharing konten. Hal ini tentunya bisa membuat kamu berinteraksi dengan komunitas game Halo Infinite di mana pun.

Dengan Forge Beta, kamu bisa berbagi berbagai file, seperti map, mode, hingga prefabs. Selain itu, fitut tersebut juga memungkinkan kamu melihat enam maps lebih mudah.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...