indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteam5 Cara Terbaru Beli Steam Wallet Mudah dan Cepat

5 Cara Terbaru Beli Steam Wallet Mudah dan Cepat

Untukmu yang mencari solusi beli Steam Wallet mudah dan cepat, mari gunakan solusi yang kita bahas berikut ini. Kita akan bahas 5 cara terbaru dan termudah untuk top up Steam Wallet code. Para gamers wajib tahu cara-cara yang akan kita bahas.

Apa Itu Steam Wallet?

Steam Wallet adalah fasilitas dari Steam yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mengisi dana ke akun Steam mereka. Nantinya dana tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di Steam. Fasilitas ini dapat menjadi alternatif untuk melakukan transaksi di Steam tanpa harus punya kartu kredit. Jadi sangat memudahkan para gamers.

Untuk mengisi Steam Wallet, ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan. Dengan beragam solusi ini kamu tidak perlu punya kartu kredit. Bahkan kamu juga bisa isi steam wallet memakai pulsa.

Khususnya kamu bisa beli Steam Wallet pakai UniPin. Di UniPin tersedia banyak cara pembayaran Steam Wallet yang bisa kamu pilih. 

5 Cara Cepat dan Mudah Beli Steam Wallet

Selain memakai kartu kredit, ada berbagai macam cara mengisi steam Wallet. Berikut cara-cara yang dapat kamu gunakan.

1. Cara Beli Steam Wallet dengan Pulsa

Salah satu metode pembayaran yang bisa kamu gunakan adalah potong pulsa. Berikut cara membeli dengan metode pembayaran potong pulsa.

  1. Silakan buka web UniPin lalu pilih produk Steam Wallet Code.
  2. Selanjutnya tinggal pilih denominasi kode Steam yang mau kamu beli.
  3. Berikutnya pilih metode/channel pembayaran potong pulsa. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui potong pulsa Telkomsel, XL, Tri, ataupun Indosat.
    pembayaran steam wallet pakai pulsa
  4. Sekarang selesaikan pembayaran. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan kode yang dapat ditukarkan di website Steam.

Bagaimana, mudah kan?

2. Beli Voucher Steam Wallet di UniPin Bayar Pakai Pembayaran Online

Selain pakai pulsa, kamu juga bisa memakai metode pembayaran online. Metode pembayaran online yang tersedia di UniPin juga beragam. Kamu bisa melakukan pembayaran Steam Wallet pakai:

  • OVO,
  • GoPay,
  • DANA,
  • Sakuku,
  • Doku Wallet,
  • dan berbagai ragam pembayaran online lainnya.
    pembayaran online

3. Bisa Juga Bayar Pakai Virtual Account

Cara praktis lain yang bisa kamu gunakan adalah pembayaran melalui Virtual Account. Kamu bisa beli dan bayar pakai:

  • BCA Virtual Account,
  • BNI Virtual Account,
  • BRI Virtual Account,
  • Mandiri Virtual Account,
  • dan banyak pilihan lainnya.

Langkah-langkah pembelian pun juga sama. Kamu bisa memulai dengan memilih denominasi voucher yang akan dibeli. Selanjutnya tinggal pilih cara bayar pakai virtual account. Berikutnya tinggal selesaikan transaksi.

4. Bisa Juga Bayar Melalui Indomaret dan Alfamart

Kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart. Caranya juga mudah.

  • Tinggal memilih denominasi voucher yang akan dibeli.
  • Selanjutnya pilih cara pembayaran melalui Indomaret/Alfamart. Berikutnya akan ada instruksi pembayaran yang bisa kamu ikuti.

Solusi lain sebenarnya kamu juga bisa membeli voucher UniPin terlebih dahulu. Selanjutnya voucher tadi dapat kamu pakai untuk pembelian Steam Wallet.

5. Cara Baru: Juga Bisa Beli Melalui Website Gamebrott

Nah kalau yang ini cara baru. Untukmu pembaca setia website Gamebrott, kamu juga bisa melakukan pembelian melalui website Gamebrott. Baru-baru ini UniPin mengumumkan kerja sama dengan Gamebrott. Melalui kerja sama afiliasi tersebut, kamu bisa membeli diamond, kredit, ataupun voucher game favoritmu langsung melalui Gamebrott.

Caranya mudah, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Kamu bisa melakukan pembelian melalui widget UniPin yang tersedia di web Gamebrott. Misalkan untuk pembelian Steam Wallet, kamu bisa pilih Steam Wallet IDR.
    membeli steam wallet melalui gamebrott
  2. Selanjutnya kamu langsung diarahkan ke website UniPin. Silakan lakukan transaksi dan pembelian Steam Wallet seperti biasanya.
  3. Kamu dapat memilih berbagai cara pembayaran yang tersedia.

Setelah melakukan pembelian, lalu mendapatkan kode voucher, jangan lupa untuk melakukan redeem di akun Steam kamu. Pada akun Steam, kamu bisa masuk ke laman my wallet. Selanjutnya lakukan redeem memakai kode voucher yang sudah kamu beli di UniPin. Nantinya Steam Walletmu akan langsung terisi. Selamat berbelanja dan happy gaming ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kabar Baik! Honor of Kings Kini Tersedia Untuk Top Up #PakeUniPin

Hai, Sahabat UniPin! Penantian Game MOBA terlaris sepanjang masa telah berakhir!! Kini Honor of Kings sudah tersedia untuk dimainkan! Siapkan mental dan bangun tim di dalam...