indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree Fire7 Karakter Free Fire Terkuat, Mana Jagoanmu?

7 Karakter Free Fire Terkuat, Mana Jagoanmu?

Dari sekian banyak esports, nama Free Fire cukup mentereng di kalangan penggemar mobile game. Pasalnya, game satu ini mengombinasikan dua genre, yaitu third person shooter (TPS) dan battle royale.

Garena sebagai perusahaan pembuat Free Fire merancang game perang dengan mengumpulkan 50 pemain. Para pemain masuk dalam sebuah peta luas yang mengharuskan mereka saling membunuh. Siapa yang bertahan hingga akhir, maka dialah pemenangnya.

Gameplay yang diusung pun familier bagi kamu pecinta genre battle royale. Karakter Free Fire mengawali permainan dengan naik pesawat dan terjun bebas. Kemudian, tiap pemain bertugas mencari senjata dan peralatan medis. Ini bakal jadi perbekalan saat harus bertarung melawan pemain lain dalam misi bertahan hidup.

Lantas, apa kunci penting memenangkan pertarungan di Free Fire?

Pentingnya Mengenal Karakter Free Fire

Untuk bertahan hidup, kamu perlu memiliki sejumlah kemampuan dan keterampilan perang. Mengandalkan ketenangan dan keberuntungan saat bermain jadi satu hal, tetapi lebih penting lagi bagaimana memilih karakter Free Fire terbaik.

Sebelum membahas soal karakter, ada baiknya kamu memahami mode permainannya. Ada tiga mode, yakni solo, duo, dan squad. Pada mode solo, kamu bermain sendiri dengan satu tujuan: bertahan hidup dari gempuran 49 pemain lain.

Dalam mode duo, kamu bisa mengandalkan Free Fire karakter lain untuk bermain sebagai satu tim. Pemain ini punya kemampuan membangkitkan rekan yang jatuh. Total ada 25 tim ketika kamu memilih mode duo.

Sementara, mode Squad mengharuskan kamu bermain dalam tim dengan anggota maksimal 4 pemain. Pemain pun punya kemampuan menyembuhkan teman yang jatuh. Total akan ada 52 pemain atau sekitar 13 tim jika kamu memilih mode ini.

Oleh karena itu, mengenal karakter Free Fire jadi bagian strategi dalam memenangkan pertarungan. Sudah 28 karakter dirilis game ini, termasuk karakter Jota yang terinspirasi dari aktor terkenal Indonesia, Joe Taslim. Sebagian besar karakter hadir dengan kemampuan khusus sehingga kamu bisa memanfaatkan keahlian mereka saat bertarung.

Karakter Free Fire Terkuat

Tiap karakter punya latar belakang cerita sendiri. Apa pun yang punya kisah di baliknya, pasti membangun ikatan personal antara kamu sebagai pemain dan karakter tersebut. Namun, pastikan kamu benar-benar mengandalkan karakter Free Fire terbaik demi mencapai misi utama.

Guna mempermudah bertemu jagoanmu, simak daftar karakter Free Fire terkuat versi UniPin berikut ini.

Laura

free fire karakter
Sumber : Gurugamer.com

Titel agen spesial jadi pengingatmu akan Laura. Gadis 24 tahun ini punya kemampuan menembak yang dahsyat lho. Tiap kali membidik musuh, ia mampu meningkatkan akurasi tembakan agar tepat sasaran.

Skill pasif Laura jelas ancaman berbahaya bagi musuh. Namun, kamu perlu mengawalnya dengan skill yang tak kalah mumpuni terkait penentuan lokasi ketika hendak membidik musuh. Jika kamu penyuka pertempuran jarak jauh, karakter Laura bisa jadi andalan.

Caroline

gambar karakter free fire keren
Sumber : Booyah.co.id

Siapa sangka di balik perawakan imut gadis 17 tahun, tersimpan skill passive agility yang mematikan? Itulah yang bisa kamu jumpai dari karakter Caroline, gadis yang lahir dari keluarga kaya raya dan populer di sekolah.

Sosok remaja biasa menguap begitu ia turun ke medan tempur. Caroline ahli dalam pertempuran jarak dekat, tetapi juga terampil berlari cepat sambil menggenggam senjata shotgun.

Hayato

hayato-karakter-free-fire-terbaik

Nggak salah kalau kamu menebak Hayato masih punya darah seorang legenda samurai. Pria 20 tahun ini ternyata punya kemampuan rahasia yang bakal menyulitkan musuh saat berhadapan langsung dengannya.

Ia jago bertarung jarang dekat dengan skill Bushido andalan. Uniknya, skill itu muncul saat darah Hayato kritis. Ia jelas bisa diandalkan untuk membuka pertempuran berkat kemampuan bertahan yang solid. Maka, Hayato layak jadi pilihan jika kamu bermain mode Squad.

Miguel

karakter baru ff
Sumber : Gurugamer.com

Karakter baru FF satu ini punya kisah menarik. Miguel adalah pria 26 tahun yang berprofesi sebagai prajurit pasukan elite. Skill Crazy Slayer Miguel digemari karena membantu pemain memperoleh tambahan Energy Point tiap kali membunuh lawan.

Apalagi jika skill tengah berada di level puncak, poin itu akan kamu kantongi dalam jumlah tinggi. Hasilnya, Miguel bisa sangat tangguh ketika bertempur maupun bertahan. Kamu pun tidak usah khawatir soal medical kit berkat ketangguhan Miguel.

Paloma

karakter ff keren
Sumber : Esportnesia.com

Gambar karakter Free Fire keren bisa kamu jumpai lewat sosok Paloma. Wanita 28 tahun ini dikisahkan besar di sebuah negara miskin. Ia punya ambisi suatu hari bisa menaklukkan dunia dengan tangannya sendiri.

Kemampuan menampung segudang amunisi Assault Rifle tanpa mengurangi kapasitas inventaris jadi kekuatan Paloma. Kamu leluasa membawa berbagai item tanpa khawatir tas akan kepenuhan. Jika kamu suka bermain dengan gaya Snipe, karakter Paloma layak dicoba.

Misha

karakter ff terbaik
Sumber : Gurugamer.com

Penggila kecepatan identik dengan sosok Misha. Gadis 19 tahun ini berprofesi sebagai pembalap yang andal. Race Queen adalah julukan Misha karena ia selalu mampu menaklukkan jalanan tanpa cela.

Skill Afterburner membuka kesempatan Misha untuk mengemudi jauh lebih cepat dengan kekuatan pertahanan besar. Kendaraan yang ditunggangi gadis ini pun kerap bertugas sebagai senjata mematikan untuk menghancurkan musuh di medan pertempuran.

Alok

karakter ff terkuat
Sumber : Dailyspin.id

Hobi mabar bersama Squad? Karakter Alok layak jadi jagoan kamu. Ia merupakan karakter bertipe support dengan passive skill yang dikenal sebagai Drop the Beat. Lewat keahlian itu, Alok mampu meningkatkan movement speed dan melakukan regenerasi nyawa anggota tim dalam jangkauan 5 meter.

Hal ini membuat Alok cocok bagi kamu yang mengusung gaya bermain defense maupun offense. Misalnya, saat kamu menambah kecepatan gerak anggota tim, kamu bisa flank dengan tiba-tiba. Begitu juga ketika kamu menyerang, anggota Squad bisa mengantongi regenerasi HP.

Itulah deretan karakter Free Fire terkuat versi UniPin. Dari tujuh karakter tadi, mana jagoan andalan kamu? Share di sini yuk!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...