indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG Mobile7 Pistol PUBG Mobile Terbaik, Senjata Second Choice

7 Pistol PUBG Mobile Terbaik, Senjata Second Choice

Pistol dalam PUBG Mobile seringkali diabaikan oleh pemain karena senjata-senjata seperti AR dan SMG lebih populer. 

Namun, jangan remehkan kekuatan pistol! Mereka bisa menjadi penyelamat dalam situasi darurat dan cukup mematikan saat berhadapan dengan musuh di jarak dekat.

Untuk membantu kamu memilih pistol terbaik, kami telah merangkum 7 pistol pilihan teratas versi BlogUniPin. 

Meskipun tidak semua pemain memilih pistol sebagai senjata utama, namun memiliki satu di samping senjata utama bisa sangat bermanfaat dalam pertempuran. 

Jadi, jangan lewatkan rekomendasi kami yang bisa membantu meningkatkan performa kamu di medan pertempuran!

7 Pistol PUBG Mobile Terbaik

Untuk para pemain PUBG Mobile yang masih belum familiar dengan berbagai jenis senjata, kita akan bahas satu per satu di sini. Yuk kita jelajahi daftar lengkap pistol yang ada di PUBG Mobile agar kamu lebih paham!

1. Desert Eagle

Pistol PUBG Mobile - Deagle

Desert Eagle adalah salah satu senjata pilihan di PUBG Mobile berkat kekuatan serangannya yang besar, yakni mencapai 62HP per tembakan. 

Dengan kekuatan itu, kamu bisa menjatuhkan musuh bertopeng level-3 hanya dengan dua kali tembakan ke kepala. 

Bahkan, lawan yang hanya memakai helm level-1 pun sudah bisa dihabisi dengan satu headshot saja. Tak heran jika Desert Eagle jadi favorit di antara para pemain PUBG Mobile.

Meski memiliki recoil yang agak sulit dikendalikan dan kecepatan tembak yang relatif lambat, Desert Eagle tetap lebih difavoritkan daripada pistol lainnya. 

Apalagi, senjata ini punya jarak efektif hingga 100 meter, tapi paling mantap digunakan dalam pertarungan jarak dekat atau di dalam bangunan. Seperti P1911, Desert Eagle juga menggunakan peluru 45ACP.

2. P18C

Pistol PUBG Mobile - P18C (aka Glock 18C)

P18C adalah pistol yang bisa ditembakkan secara otomatis, mirip dengan senjata mesin ringan yang tembakannya cepat dan berguna. 

Karena alasan ini, pistol ini punya damage terendah dibandingkan dengan semua pistol di PUBG. 

Namun, kalau kamu butuh senjata untuk menarik perhatian musuh di dekat-dekat, P18C ini adalah pilihannya. 

Misalnya, di dalam gedung atau di koridor sempit. Meskipun tingkat tembakannya tinggi, tapi kamu harus bisa mengendalikan recoil yang timbul, jadi lebih baik menarik ke bawah sambil menembak dalam mode otomatis penuh. 

P18C bukanlah senjata yang bagus untuk pertarungan jarak jauh, tapi bisa jadi pilihan yang baik sebagai pistol cadangan.

Dengan kemampuan tembak otomatis penuhnya, P18C bisa bikin musuh jarak dekat panik.

Baca Juga : Tips Maksimal Bermain TDM PUBG Mobile

3. R1895

Pistol PUBG Mobile - R1895

R1895 adalah revolver dengan kapasitas tujuh peluru, dan kekuatan tembaknya sungguh mengesankan berkat peluru 7,62 mm yang digunakannya. 

Senjata ini menantang untuk digunakan dalam permainan PUBG, memiliki beberapa kelemahan yang membuatnya kurang populer di antara pemain. 

Salah satunya adalah waktu reload yang sangat lama, di mana setiap peluru harus dimasukkan ke dalam silinder satu per satu.

Selain itu, tidak bisa dipasangnya Red Dot atau Holographic Sight membuat menembak jadi sulit, terutama dalam situasi darurat. 

Namun, jika digunakan dengan tepat, R1895 bisa sangat mematikan dan bisa menghabisi musuh hanya dengan beberapa tembakan yang mengenai sasaran. 

Ada juga opsi untuk memasang peredam pada R1895, yang membuatnya jadi senjata yang cocok untuk bermain diam-diam. 

Dalam hal kekuatan tembaknya, R1895 hampir sebanding dengan Deagle, menunjukkan bahwa meskipun memiliki kelemahan, senjata ini masih bisa menjadi pilihan yang kuat dalam pertempuran.

4. R45

Pistol PUBG Mobile - R45

Di peta Miramar, ada senjata keren yang bisa kamu coba: R45. Ini adalah senjata pengganti R1895 yang biasa digunakan di peta gurun ukuran besar 8×8. R45 juga disebut Rhino 60DS, dan dia punya daya tembak yang hebat dengan 6 peluru kaliber .45.

Meskipun punya kekuatan yang mirip dengan Deagle dan R1895, R45 punya kapasitas peluru yang lebih sedikit dan tembakannya lebih moderat.

Keistimewaan R45 adalah penggunaan speedloader yang membuat pengisian peluru jadi lebih cepat. Ini bisa jadi perbedaan antara selamat atau mati di PUBG. 

Kamu juga bisa memasang Red Dot atau Holographic Sight di R45, membantu kamu membidik lebih tepat saat menghadapi musuh. Jadi, R45 ini bisa jadi senjata andalanmu di medan perang Miramar!

5. Skorpion

Pistol PUBG Mobile - Skorpion

Ini adalah salah satu pistol paling sakit di PUBG Mobile di tahun 2021 yang bisa diubah menjadi senjata submachine gun. 

Pistol ini punya banyak keunggulan, seperti bisa ditembakkan secara otomatis, punya banyak peluru di magazinnya, dan bisa dipasangi attachment lebih banyak.

Agar lebih mudah dikendalikan, kamu bisa memasang foregrip. Skorpion juga bisa dipasangi magazine yang lebih besar sehingga bisa menampung lebih banyak peluru, dari 20 menjadi 40.

Tak hanya itu, kamu bisa juga memasang hologram sight/red dot, silencer, dan stock. Jangkauan maksimum Skorpion adalah 500 meter, jadi lebih baik digunakan di awal dan akhir permainan.

Kamu bisa mengandalkannya sebagai senjata cadangan saat pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile.

Baca Juga : Karakteristik dan List Shotgun PUBG Mobile yang Efektif!

6. Sawed Off

Pistol PUBG Mobile - Sawed off

Sawed-Off adalah shotgun unik di PUBG Mobile yang termasuk ke dalam kategori pistol. Meskipun mirip dengan S686, shotgun ini punya damage lebih tinggi karena larasnya yang lebih pendek. 

Dalam pertempuran, pistol ini bisa menghasilkan damage hingga 80HP per tembakan, yang termasuk tertinggi di antara senjata sejenisnya.

Fitur menarik lainnya adalah, Sawed-Off hanya bisa dipasangi satu attachment yaitu choke. Namun, kamu hanya akan menemukan senjata ini di tahap awal permainan. 

Selain itu, kapasitasnya hanya mampu menampung 2 peluru per kali isi ulang, dan proses isi ulangnya pun cukup lama.

7. P1911

Pistol PUBG Mobile - P1911

Pistol P1911 punya amunisi 45ACP yang bisa nembak dengan kuat dan menembus lebih baik dari jenis amunisi lain. Makanya, dia punya damage dasar yang lebih tinggi. Di pistol ini, kamu bisa masukin 7 sampai 12 peluru tiap kali reload.

Pistol ini cuma punya satu mode tembak, yang artinya cuma bisa nembak satu per satu. Jadi, pistol ini paling bagus dipake waktu awal permainan, pas lawan-lawan masih sibuk nyari barang. 

Tapi, kamu bisa tambahin magazen ekstra, scope holographic/red dot, dan peredam di pistol ini.

Itulah beberapa pistol PUBG Mobile yang bisa menjadi salah satu referensi untukmu! Jangan lupa untuk selalu Top Up PUBG Mobile di UniPin pastinya banyak promo dan diskon!

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...