indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends8 Item Counter Terbaik Melawan Fredrinn di Mobile Legends

8 Item Counter Terbaik Melawan Fredrinn di Mobile Legends

Fredrinn adalah hero Fighter yang super tangguh! Dia nggak main-main dalam urusan Durabilitas dan Damage yang bikin nyeri!

Tapi tunggu dulu, itu belum semuanya! Fredrinn punya empat skill yang bisa ngasih Damage tinggi dan bikin lawan jadi pusing dengan Crowd Control-nya.

Dengan skill sehebat itu, jelas Fredrinn ini jadi lawan yang benar-benar serius. Makin sulit lagi kalau dia udah pakai build yang tepat! Buat menghadapi tantangannya, kamu butuh item yang tepat juga.

Nah, di sini, UniPin bakal bagi-bagi informasi tentang beberapa item terbaik yang bisa membantumu melawan Fredrinn di Mobile Legends. Penasaran apa aja? Yuk, langsung cek artikelnya!

Item Counter Fredrinn di Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends, ada strategi penting yang bisa membuatmu menang lebih mudah, yaitu menggunakan item counter untuk menghadapi musuhmu. 

Nah, jika kamu ingin menaklukkan hero Fredrinn, kamu perlu memilih item counter yang sesuai dengan kekuatan hero tersebut.

Di artikel ini, UniPin akan memberikan rekomendasi item counter terbaik untuk menghadapi Fredrinn dalam Mobile Legends. Jadi, jangan lewatkan daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Demon Hunter Sword

Jika kamu ingin mengalahkan Fredrinn, kamu harus punya item andalan: Demon Hunter Sword

Ini bukanlah sekadar item biasa, tapi build wajib bagi para Marksman untuk menghadapi tantangan Fredrinn yang punya pertahanan yang Crowd Control.

Fredrinn memang punya pertahanan yang sulit ditembus. Oleh karena itu, kamu butuh Demon Hunter Sword agar bisa menghabisinya dengan cepat.

Keistimewaan Demon Hunter Sword ini adalah memberikan tambahan 9% serangan berdasarkan pada HP maksimum yang dimiliki oleh Fredrinn. Semakin besar HP-nya, semakin dahsyat pula serangan yang bisa kamu lancarkan.

Tapi itu belum semua! Demon Hunter Sword juga memberikan kecepatan serangan (Attack Speed) dan sedikit kehidupan yang bisa kamu ‘tumpuk’ (Stack) dalam beberapa saat. 

Dengan begitu, hero kamu bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran sengit melawan Fredrinn dan timnya.

2. Necklace of Durance

Necklace of Durance, sebuah senjata andalan yang bisa jadi pilihan pertamamu dalam menghadapi Fredrinn di Mobile Legends. 

Ini bukan sembarang item, karena memberikan kekuatan tambahan yang bisa membuat hero-mu lebih maksimal. 

Dengan tambahan +60 Magic Power, +300 HP, +380 Mana, dan +5% CD Reduction, siapa yang bisa menolak?

Tapi tunggu dulu, keistimewaan Necklace of Durance belum berakhir di situ. Ada dua keunikan pasif yang membuatnya semakin memikat, yaitu Gift dan Lifebane. 

Pasif Gift memungkinkanmu untuk pulih dengan cepat dengan memperbaiki 20% HP dan Mana dalam 2 detik saja. 

Sementara itu, pasif Lifebane akan membuat musuhmu merasa tergertak dengan menambahkan kerusakan pada mereka, bahkan mampu mengurangi pertahanan Shield mereka.

3. Sea Halberd

Sea Halberd adalah item keren di Mobile Legends yang bisa bikin hero kamu makin kuat dalam pertempuran! 

Dengan Sea Halberd, kamu bisa dapetin tambahan +80 Physical Attack dan +25% Attack Speed. 

Tapi, yang paling keren, item ini punya pasif Lifebane yang bisa ngebuat perisai musuh jadi lemah, jadi kamu bisa ngebantai mereka lebih gampang!

Gak cuma itu, ada lagi nih pasif Punish yang bikin damage kamu naik sampai 8%, jadi hero musuh bakal lebih gampang dibikin lemah oleh serangan kamu. 

Mantap, kan? Jadi, jangan lupa untuk selalu manfaatin kekuatan Sea Halberd dalam pertempuran Mobile Legends!

4. Malefic Roar

Malefic Roar adalah Item Counter bagi hero yang harus melawan kekuatan bertahan Fredrinn. Bagi para Assassin, item ini adalah kunci untuk mengalahkan Fredrinn dengan mudah.

Dengan Malefic Roar, kamu bisa meluluhkan defense yang kokoh milik Fredrinn hanya dengan satu serangan. 

Item ini memberikan kemampuan Physical Penetration yang membuat pertahanan Fredrinn tidak berarti saat kamu menyerang.

Tapi bukan hanya itu, fitur unggulan dari Malefic Roar memberikan tambahan Physical Penetration hingga 20% ketika kamu menyerang dengan Basic Attack atau kemampuan khususmu.

Jadi, dengan menggunakan item ini, kamu bisa yakin bahwa hero seperti Fredrinn yang kuat akan kesulitan saat berhadapan denganmu. Kekokohan Fredrinn akan terkikis dengan cepat ketika terkena serangan dari Malefic Roar.

5. Antique Cuirass

Salah satu item Counter Terbaik yang bisa kamu andalkan untuk menahan serangan hebat dari Fredrinn adalah Antique Cuirass. 

Item keren ini pas banget buat para hero Fighter yang harus berhadapan langsung dengan Fredrinn di medan pertempuran Mobile Legends.

Kamu pasti tahu, Fredrinn tuh punya kebiasaan mengandalkan kemampuan skillnya buat menghajar musuhnya. Makanya, pilihan yang paling tepat adalah pakai Antique Cuirass.

Nah, yang bikin item ini oke adalah pasifnya yang bisa nge-nerf Physical Damage yang dilempar Fredrinn ke kamu pake skillnya. 

Dengan begitu, kamu bakal jadi lebih tangguh dan siap ngadepin Fredrinn dalam pertandingan.

6. Twilight Armor

Twilight Armor adalah Item Counter Fredrinn yang wajib kamu miliki dalam Mobile Legends untuk bertahan dari serangan mematikan dari Fredrinn.

Item ini sangat ideal untuk para pahlawan bertipe Tank yang membutuhkan tambahan HP dan pertahanan fisik yang kuat untuk menangkal serangan ganas dari Fredrinn.

Fredrinn punya kombinasi keahlian yang mematikan, yang bisa memberikan serangan Burst Damage yang luar biasa tinggi. Dengan menggunakan Twilight Armor, kamu bisa menahan serangan mematikan itu.

Pasif dari Twilight Armor bisa mengurangi dampak serangan tunggal yang mematikan dari Fredrinn. 

Jadi, ketika kamu diserang dengan damage besar oleh Fredrinn, jumlah kerusakan yang diterima akan berkurang secara signifikan.

7. Divine Glaive

Salah satu item ampuh untuk lawan Fredrinn di Mobile Legends adalah Divine Glaive. Ini adalah item counter yang bisa bikin hero Mage jadi lebih seram, terutama untuk nembus pertahanan Fredrinn yang kuat dalam magic damage.

Divine Glaive bakal kasih tambahan Magic Power dan Magic Penetration yang gede banget, bikin si Fredrinn makin gampang ditembus pertahanannya.

Yang bikin Divine Glaive makin oke adalah fitur khususnya, Spellbreaker. Setiap level Magic Defense musuh bakal nambahin Magic Penetration kamu sebanyak 0,1 persen, dan bikin damage yang kamu hasilkan ke si Fredrinn naik sampe 20 persen!

Jadi, semakin tinggi pertahanan si Fredrinn, semakin sakit juga damage yang bisa kamu berikan ke dia. Bikin dia keringetan deh!

8. Genius Wand

Bagi para pemain Mobile Legends, penggunaan Genius Wand pada Hero Mage dapat menjadi strategi yang sangat efektif. 

Dengan menggunakan Genius Wand, pertahanan lawan seperti Fredrinn bisa dilemahkan dan daya tembus serangan Mage akan meningkat. 

Serangan dari Genius Wand begitu dahsyatnya sehingga membuat Fredrinn menjadi rentan terhadap serangan tinggi.

Tentu saja, ketika menggunakan Genius Wand ini, kita akan memiliki keunggulan besar ketika berhadapan dengan musuh. 

Serangannya akan begitu kuat sehingga mampu menembus pertahanan Fredrinn dengan mudah.

Genius Wand adalah salah satu item terbaik yang bisa menjadi kontra bagi Fredrinn dalam permainan Mobile Legends. 

Dengan memanfaatkan item ini, diharapkan dapat memberikan keuntungan yang signifikan dalam pertempuran.

Untuk kalian yang ingin menambah diamond Mobile Legends, jangan lupa untuk melakukan top up di UniPin. Dengan UniPin, proses top up diamond Mobile Legends jadi lebih mudah dan praktis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian para pemain Mobile Legends!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Build Baxia, Tank Jungler Anti Regen!

Baxia adalah hero tank yang sangat kuat dan cepat. Dia tidak hanya menjadi pilihan utama sebagai jungler dalam meta hero tank, tetapi juga bisa...