indonesia flag
united-states
Wednesday, March 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa itu Hero Lock Mode Mobile Legends dan Bagaimana Mengaktifkannya?

Apa itu Hero Lock Mode Mobile Legends dan Bagaimana Mengaktifkannya?

Hero Lock Mode dalam game Mobile Legends adalah salah satu fitur yang tersedia untuk mempermudah para pemain di arena perang. Hal itu dikarenakan mode tersebut dapat membuat musuh terkunci ketika ingin melepaskan serangan.

Dengan menggunakan fitur hero lock mode, pemain bisa melawan hero musuh secara totalitas. Fitur tersebut bisa mengunci musuh dan menyerangnya hingga mati. Tentunya, mode hero lock ini sangatlah membantu para pemain lebih efisien dalam melawan musuh.

Hero-lock-mode-MLBB

Terlebih jika sedang bermain dengan tim, maka mode hero lock akan sangat dibutuhkan untuk menyerang musuh di sekitar. Tak heran jika fitur hero lock mode menjadi salah satu yang paling penting dalam game Mobile Legends.

hero-lock-mode

Apabila kamu merupakan pemain baru dalam game MLBB, maka mode hero lock belum aktif secara otomatis. Meski begitu, jangan khawatir, karena terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan hero lock mode MLBB.

Untuk mengetahui langkah-langkah mengaktifkan mode hero lock di game Mobile Legends, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut cara menggunakan fitur hero lock mode.

  • Pilih gambar roda gigi yang ada pada sebelah atas kanan layar
  • Klik menu ‘Controls’
  • Kemudian, pilih opsi ‘Advanced Control Mode’
  • Klik opsi ‘ON’ yang ada di menu Hero Lock Mode.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai fitur Hero Lock Mode, maka bisa klik ikon ‘?’ di sekitar menu. Nah, apabila ingin mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu, maka jangan lewatkan berbagai ulasan di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tanpa Ampun! Inilah Build Yi Sun-Shin Mobile Legends Anti Kalah

Hero Yi Sun-Shin Mobile Legends membutuhkan komposisi build yang tajam untuk menyerang musuh tanpa ampun. Dengan build tipe tersebut, pemain bisa menyerang musuh secara...