indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactArlecchino Genshin Impact Leaks: Senjata, Artifacts, hingga Materialnya

Arlecchino Genshin Impact Leaks: Senjata, Artifacts, hingga Materialnya

Arlecchino Genshin Impact merupakan karakter Pyro bintang lima yang baru dirilis di Teyvat. Karakter baru tersebut dirilis pada versi 4.6 dengan kemampuan dan kepribadian uniknya.

Berdasarkan laeks yang beredar, Arlecchino Genshin Impact akan memiliki mekanik menarik bernama Bond of Life. Mekanik ini akan memberikan infusi Pyro ke serangan Normal, Charge, dan Plunge miliknya. Adapun efeknya tidak akan hilang meskipun pemain beralih ke karakter lain.

Tak hanya itu, Arlecchino diduga memiliki jenis senjata, artifacts, dan material yang menarik. Lalu, seperti apa item yang akan digunakan penghuni baru Teyvat tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Arlecchino-Genshin-Impact-Leaks-Jenis-Senjata,-Artifacts,-hingga-Materialnya

Senjata Arlecchino

Senjata pilihan Arlecchino Genshin Impact diduga adalah katalis bernama “Dongeng Sang Pengecoh” (The Knave’s Tale). Senjata ini diprediksi memiliki kemampuan pasif unik yang dapat meningkatkan damage Arlecchino berdasarkan persentase Bond of Life.

Artifacts

Untuk memaksimalkan potensi Arlecchino, pemain dapat menggunakan set artefak khusus yang akan hadir bersamaan dengannya pada update Genshin Impact 4.6. Set artefak ini memiliki bonus sebagai berikut.

  • 2 potong
    ATK +18%
  • 4 potong
    Setiap kali nilai Ikatan Kehidupan naik atau turun, DMG karakter akan meningkat sebesar 18%. Efek ini bertahan selama enam detik dan dapat ditumpuk hingga tiga kali.

Selain set khusus Arlecchino, update 4.6 juga dikabarkan akan menghadirkan dua set artefak baru lainnya. Satu set diduga dibuat khusus untuk mendukung kemampuan unik Arlecchino.

Sementara set lainnya berfokus pada peningkatan reaksi Burning untuk elemen Dendro. Diduga set tersebut ditujukan untuk Emilie, karakter Genshin Impact di Fontaine yang dirumorkan akan hadir pada update 4.8.

Arlecchino-Genshin-Impact-Leaks-Jenis-Senjata,-Artifacts,-hingga-Materialnya-guide

Material Arlecchino

Untuk melakukan Ascend dan Talent Upgrade pada Arlecchino, pemain perlu mengumpulkan material berikut.

  • Rainbow Rose: 168
  • Agnidus Agate Sliver: 1
  • Agnidus Agate Fragment: 9
  • Agnidus Agate Chunk: 9
  • Agnidus Agate Gemstone: 6
  • Recruit’s Insignia: 36
  • Sergeant’s Insignia: 96
  • Lieutenant’s Insignia: 129
  • Mont Esus Trounce Domain Material: 18
  • Teachings of Order: 9
  • Guide to Order: 63
  • Philosophies of Order: 114

Sementara nama pasti material dari Trounce Domain dan World Boss baru masih belum diketahui. Material tersebut dipastikan menjadi kebutuhan untuk Ascend dan Talent Upgrade Arlecchino Genshin Impact.

Dengan kemampuan unik dari Bond of Life dan potensi set artefak khusus, Arlecchino digadang-gadang menjadi karakter Pyro DPS kuat serta menarik untuk dimainkan.

Nah, itulah ulasan mengenai senjata, material, dan artifacts Arlecchino Genshin Impact yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai karakter, skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasna terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...