indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesBagaimana Cara Mendapatkan Double Kill di Mobile Legends? Ini 3 Triknya!

Bagaimana Cara Mendapatkan Double Kill di Mobile Legends? Ini 3 Triknya!

Tiap pemain Mobile Legends tentunya ingin mendapatkan double kill saat bertarung di medan perang. Dengan begitu, pemain bisa mendapatkan banyak poin dan memiliki kemungkinan menjadi MVP.

Membuat double kill saat bermain game juga bisa memberikan kepuasan tersendiri terhadap pemain. Sebab, hal itu dapat menjadi pembuktian bahwa permainan telah dikuasainya dan skill pemain dianggap mumpuni.

Memang mendapatkan double kill tidaklah mudah, apalagi saat bermain di Mobile Legends. Tentunya tiap pemain membutuhkan fokus dan ketelitian yang tinggi untuk bisa mendapatkan title tersebut. Sebab, double kill harus dilakukan dalam waktu yang singkat saat ingin membunuh dua lawan secara beruntun.

Nah, untuk pemain yang ingin merebut title Double Kill dalam game MLBB, jangan khawatir. Kami akan memberikan tiga langkah mudah yang bisa digunakan untuk mendapatkan title tersebut. Simaklah ulasan berikut ini.

Cara-bikin-double-kill-mobile legends

Memahami Jenis Item

Dengan memahami jenis item pada game Mobile Legends, pemain akan bisa membuat strategi lebih matang saat menyerang lawan. Hal ini akan memberikan kemudahan pemain untuk membunuh musuh dalam waktu singkat. Maka dari itu, ada baiknya pemain harus mengetahui macam-macam item dan efek yang akan diberikan.

Hero yang Familiar

Tak hanya menggunakan item yang sesuai, tetapi pilihlah hero yang sudah terasa familiar. Apabila sudah familiar dengan suatu hero, pemain akan mengetahui skill dan damage yang mampu dihasilkan. Dengan begitu, pemain dapat lebih menguasai permainan dan hero yang digunakannya.

Double-kill-mobile-legends

Perhatikan Waktu yang Tepat

Pastikan pemain mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melalukan serangan mematikan pada lawan. Untuk memudahkan mendapatkan double kill, pemain perlu sesekali maju ke garis paling depan.

Jika musuh sudah menggunakan sejumlah skill untuk menyerang, maka setelah itu adalah waktunya pemain menyerang. Lakukan penyerang secara beruntun agar memiliki kemungkinan double kill yang tinggi.

Nah, itulah cara mudah untuk mendapatkan double kill dalam game Mobile Legends. Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...