indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsBaru Seminggu Dirilis, Game Goddess of Victory NIKKE Berhasil Capai 10 Juta...

Baru Seminggu Dirilis, Game Goddess of Victory NIKKE Berhasil Capai 10 Juta Download!

Game Goddess of Victory NIKKE karya Level Infinite diklaim berhasil mencapai 10 juta unduhan hingga Jumat (11/11). Bahkan, pada masa pre-registrasi game bergenre Third-person Shooter ini mampu mengumpulkan lebih 3 juta peminat.

Dengan memiliki angka unduhan jutaan tersebut, Goddess of Victory NIKKE berhasil merebut posisi 1 top game RPG di PlayStore. Tentunya hal ini tidak terlepas dari antusias para gamers yang telah menanti lama perilisan game NIKKE.

nikke-goddess-of-victory

Goddess of Victory NIKKE sendiri dibuat oleh composer Hiroyuki Sawano dengan tipe Role-playing Video game. Tak hanya itu, game yang didesain dengan mode multiplayer tersebut juga memiliki fitur sistem gacha untuk para karakternya.

Pada musim pertamanya, game Goddess of Victory NIKKE bisa kamu download dengan mudah dan cepat di platform iOs dan Android. Cukup kunjungi PlayStore dan AppStore di smartphone kamu, kemudian game ini bisa diunduh secara gratis.

nikke-goddess-of-victory-ga

Adapun latar cerita dari game Goddess of Victory NIKKE mengadopsi petualangan pada dunia misteri dengan karakter menarik di dalamnya. Animasi yang disuguhkan oleh developer Shift Up juga terbilang menarik dan memanjakan mata. Tak heran jika banyak gamers yang menantikan game Goddes of Victory ini dirilis ke publik.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...