indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsCall of Duty: Modern Warfare 2 Disebut Memboyong Neymar dan Paul Pogba

Call of Duty: Modern Warfare 2 Disebut Memboyong Neymar dan Paul Pogba

Call of Duty: Modern Warfare 2 disebut-sebut akan menghadirkan Neymar dan Paul Pogba. Kedua pesepakbola tersebut masuk dalam jajaran karakter di multiplayer game.

Neymar dan Pogba digambarkan sedang menggunakan seragam militer ala ala game Call of Duty. Tak heran jika banyak yang menganggap mereka masuk dalam karakter game.

Call-of-Duty-Warzone-2

Keberadaan Neymar dan Pogba pada game Call of Duty: Modern Warfare 2 mampu menarik perhatian. Meski begitu, kehadiran mereka tidak terlalu mengejutkan. Sebab, keduanya memang sering mengikuti kegiatan di luar lapangan.

Isu ini diketahui setelah adanya unggahan seorang influencer game di Twitter. Unggahan tersebut memperlihatkan foto Neymar dan Pogba pada game Call of Duty: Modern Warfare 2.

call-of-duty-2

Game Call of Duty: Modern Warfare 2 sendiri sudah dirilis pada 28 Oktober 2022. Game ini merupakan reboot dari permainan seri sebelumnya, yakni Infinity Ward.

Seri Infinity Ward sudah dirilis pada 2009 dan berhasil mendapatkan banyak perhatian para gamers. Bahkan, serial tersebut menjadi salah satu game yang terlaris. Tak heran jika versi rebootnya kini banyak ditunggu-tunggu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...