indonesia flag
united-states
Monday, March 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSpotifyCara Beli dan Bayar Spotify Premium di Indomaret/Alfamart

Cara Beli dan Bayar Spotify Premium di Indomaret/Alfamart

Indomaret dan Alfamart, selain dapat kita gunakan untuk belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, dua tempat ini juga bisa kita gunakan untuk membeli berbagai hal. Termasuk untuk membeli dan membayar Spotify Premium. Bagi kamu yang tidak punya kartu kredit, kamu tetap bisa langganan Spotify Premium. Salah satunya dengan cara membeli Spotify Premium melalui Indomaret/Alfamart.

Dengan keberadaannya yang ada di sekitar kita, tentu sangat mudah untuk berbelanja di Indomaret ataupun Alfamart. Kita bisa membeli berbagai voucher dan melakukan pembayaran di Indomaret ataupun Alfamart. Termasuk, kita juga bisa melakukan top up game online melalui Indomaret.

Lantas, bagaimana cara melakukan pembayaran Spotify di Indomaret? Mari kita bahas.

Beli Voucher Spotify Premium di Indomaret/Alfamart

Salah satu cara mendapatkan akun Spotify Premium adalah menggunakan voucher. Voucher ini bisa kita beli, untuk selanjutnya voucher tersebut bisa kita tukarkan di website Spotify. Nah, voucher Spotify ini bisa kamu beli di Indomaret ataupun Alfamart.

Jika kamu kesulitan menemukannya, kamu bisa bertanya langsung pada kasir ataupun pegawai Indomaret/Alfamartnya. Katakan saja kalau kamu mau membeli voucher Spotify, maka pasti mereka akan mengarahkan kamu ke voucher tersebut. Selanjutnya tinggal beli dan bayar voucher tersebut.

voucher Spotify
Sumber gambar: Facebook Indomaret

Setelah berhasil mendapatkan voucher, kamu bisa segera tukarkan voucher tadi di web Spotify, tepatnya di alamat ini: https://www.spotify.com/us/redeem/. Selanjutnya login ke akun Spotifymu. Nah kamu tinggal tukarkan kode voucher tadi. Dengan demikian, kamu bisa segera mengakses layanan Spotify Premium.

redeem Spotify

Cara Lain Membayar Spotify Premium di Indomaret/Alfamart

Selain di Indomaret dan Alfamart, kamu juga bisa beli voucher Spotify di web UniPin.com. Selanjutnya barulah kamu lakukan pembayaran melalui Indomaret ataupun Alfamart. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Masuk ke web UniPin, lalu ke halaman pembelian voucher Spotify.beli spotify di unipin
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang hendak kamu beli.beli-voucher-spotify-unipin-murah
  3. Pada bagian channel pembayaran, kamu bisa klik pada Indomaret/Alfamart Payment Point. Selanjutnya tinggal pilih yang ingin kamu pakai.channel pembayaran indomaret dan alfamart
  4. Berikutnya masukkan alamat email kamu. Nantinya voucher akan dikirimkan ke email tersebut.lengkapi transaksi
  5. Berikutnya akan ada detail pembayaran yang kamu terima. Ada kode pembayaran yang kamu dapatkan. Bawalah kode pembayaran tersebut ke Indomaret ataupun Alfamart terdekat. Selanjutnya, lakukan pembayaran di sana.kode pembayaran
  6. Petunjuk pembayaran juga sudah dikirimkan ke emailmu.

Setelah membayar di Indomaret/Alfamart, maka nantinya kamu akan mendapatkan kode voucher melalui email. Selanjutnya kamu tinggal tukarkan voucher tersebut di website Spotify.

Selain melalui Indomaret ataupun Alfamart, kamu juga bisa membayar voucher tadi melalui berbagai channel pembayaran lain. Seperti memakai GoPay, DANA, OVO, LinkAja, dan lainnya. Sebab di UniPin tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa digunakan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membayar Spotify Premium tadi memakai transfer bank/ATM. Yang perlu kamu lakukan adalah pilihlah channel pembayaran transfer virtual account saat transaksi di UniPin.

transfer virtual account

Selamat mencoba dan selamat berlangganan Spotify Premium ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

PARSEL (Program Ramadhan Spesial) Bersama UniPin di bima+

Hi Sahabat UniPin! Nge-game anti selama bulan Ramadhan dengan beragam bonus top up hanya di bima+! Dapatkan esktra kuota internet dan Voucher UniPin dengan top...