indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Beli Voucher UniPin dan Top Up Game

Cara Beli Voucher UniPin dan Top Up Game

Voucher UniPin bisa menjadi salah satu cara yang kamu pilih untuk top up game favorit. Dengan menggunakan voucher tersebut, kamu bisa melakukan isi ulang lebih mudah dan praktis.

Membeli voucher UniPin dapat menjadi pilihan tepat karena bisa digunakan untuk top up berbagai jenis game. Mulai dari top up game Tower of Fantasy, Mobile Legends, PUBG, hingga Free Fire. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu untuk lebih lancar lagi dalam bermain game.

Nah, untuk kamu yang masih bingung dengan cara membeli dan memakai UniPin voucher, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut cara beli dan pakai voucher UniPin untuk top up game favorit kamu.

Mengenal Voucher UniPin

Voucher UniPin adalah salah satu cara untuk kamu bisa beli dan menukarkannya menjadi UniPin Credits. Nantinya, UniPin Credits dapat digunakan untuk melakukan top up game.

Untuk bisa membeli UniPin voucher, kamu hanya perlu memiliki satu akun di UniPin. Akun tersebut dapat digunakan untuk melakukan top up berbagai jenis game.

UniPin voucher juga dapat digunakan untuk top up beberapa jenis game secara langsung. Seperti top up game PUBG, Free Fire, hingga Point Blank. Semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan akun UniPin.

UniPin voucher sendiri bisa dibeli melalui sejumlah tempat. Mulai dari web UniPin.com, Lazada, Shopee, Blibli, hingga Tokopedia. Bahkan, kini kamu dapat melakukan isi ulang voucher tersebut di toko atau warung terdekat.

Cara Beli Voucher UniPin di UniPin.com

Terdapat cara mudah dan cepat membeli voucher UniPin untuk top up game. Kamu bisa secara langsung beli di situs resmi UniPin.com dan memilih jumlah yang diperlukan. Nah, untuk melakukan isi ulang voucher UniPin dengan mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara beli unipin voucher

  1. Masuk ke web UniPin.com, lalu buka halaman pembelian voucher UniPin.
  2. Kemudian, pilih nominal pembelian yang kamu butuhkan. Di situs UniPin.com terdapat beberapa pilihan nominal voucher, mulai dari 5 ribu hingga 500 ribu.
  3. Setelah itu, kamu dapat menentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa membayarnya pakai pulsa, e-wallet, transfer bank, hingga melalui Indomaret/Alfamart.
  4. Lalu, masukkan emailmu untuk konfirmasi pembelian voucher. Nantinya, kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Setelah konfirmasi pembelian, kamu akan mendapatkan kode dan petunjuk pembayaran. Segeralah melakukan pembayaran.
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher dikirimkan ke emailmu.

Cara Tukar Voucher UniPin dengan UniPin Credits

Sebelum melakukan top up game, kamu bisa menukarkan voucher UniPin menjadi UniPin Credits. Dengan menukarkannya menjadi UniPin Credits, kamu bisa melakukan top up game favorit, seperti Mobile Legends, Free Fire, hingga Tower of Fantasy.

Bagi kamu yang belum mengetahui cara menukarkan Voucher UniPin dengan UniPin Credits, maka simaklah ulasan berikut ini.

  1. Berikut contoh kode serial dan kode PIN UniPin Voucher ID (contoh dari pembelian melalui web UniPin).

Kode UniPin Voucher

  1. Kamu harus memasukkan E-mail dan Password yang terdaftar di UniPin terlebih dahulu
  2. Kemudian, pilih tanda “+” di bagian kanan atas

reload unipin voucher redeem

  1. Pilih metode top up dengan menggunakan “UniPin Voucher ID”, lalu masukkan kode serial beserta PIN yang ada pada e-mail tersebut.

reload voucher unipin

Cara Menggunakan UniPin Credits untuk Top Up Game

Setelah menukarkan UniPin Voucher menjadi UniPin Credits, kamu bisa melakukan top up game favorit kamu dengan mudah. Berikut adalah cara menggunakan UniPin Credits untuk top up game.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Seperti laman top up FF.
  2. Kemudian, masukkan id akun game kamu dan pilih nominal diamond yang ingin dibeli.top-up-FF
  3. Setelah itu, kamu bisa pilih metode pembayaran memakai UniPin Credits.unipin-credits
  4. Masukkan kode keamanan, lalu pilih “KONFIRMASI”.

Unipin credits redeem

Keuntungan Menggunakan Voucher UniPin untuk Top Up Game

Memiliki voucher UniPin tentunya akan menguntungkan kamu saat melakukan top up game. Sebab, kamu bisa dengan cepat isi ulang diamond game. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mempunyai UniPin voucher. Berikut beberapa keuntungan memiliki voucher UniPin.

Bisa Digunakan untuk Berbagai Jenis Game

Voucher UniPin yang sudah kamu beli sebenarnya bisa digunakan untuk melakukan top up berbagai jenis game. Sehingga, kamu dapat mengisi diamond beberapa game dalam satu kali pembelian voucher.

Hal ini tentunya akan menguntungkan kamu dalam melakukan top up. Sebab, kamu tak perlu melakukan isi ulang game berkali-kali. Cukup satu kali top up, maka bisa digunakan untuk beberapa game.

Mudah Dibeli di Mana pun

Untuk memudahkan kamu dalam melakukan top up game terfavorit, UniPin memberikan sejumlah pilihan pembelian. Kamu dapat membeli berbagai nominal top up voucher game UniPin di beberapa tempat. Seperti e-commerce Lazada, Shopee, Blibli, dan minimarket Indomart serta Alfamart.

Tak hanya di marketplace atau minimarket, kamu juga bisa membeli voucher UniPin di laman resmi UniPin.com. Kamu juga dapat membeli UniPin voucher di toko atau warung terdekat. Nantinya, terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang akan memudahkan kamu.

Banyak Pilihan Nominal Top Up

UniPin sendiri memberikan banyak pilihan nominal untuk pembelian voucher UniPin game. Kamu bisa memilih nominal tersebut sesuai dengan kebutuhan. Adapun nominal UniPin voucher tersedia dengan jumlah 5.000, 10.000, 20.000, hingga 50.000. Saat membelinya, kamu juga dapat memilih nominal voucher UniPin sesuai dengan kebutuhan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...