indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoCara Bermain Hero Aulus Mobile Legends

Cara Bermain Hero Aulus Mobile Legends

Aulus adalah salah satu hero fighter di MLBB, hero ini memiliki fisik  ia memiliki berbagai skill aktif dan kemampuan pasif yang unik.  Aulus, pengguna senjata War Axe dalam mobile legends, adalah hero yang mempunyai spesialisasi dalam pertempuran jangka panjang. Hero fighter ini juga dapat dengan mudah menghancurkan marksman dan mage musuh dengan serangan basic attack yang luar biasa.

Baca Juga : Apa itu WR di ML dan Bagaimana Cara Menghitungnya?

Aulus’ skills in Mobile Legends

Aulus’ skills in Mobile Legends

Pasif Skill – Fighting Spirit

Serangan dasar aulus menambahkan stack Fighting Spirit ke dalam kapaknya. Meningkatkan Serangan Fisik sebesar 9 dan Penetrasi Fisik selama 5 detik per tumpukan. Buff ini bisa ditingkatkan hingga 4 stack.

Saat Aulus’ Axe penuh dengan Fighting Spirit, ia memperoleh 15% movement speed dan 125% meningkatkan damage serangan normal.

Aulus sangat bergantung pada serangan normal/basic attack, jadi pastikan untuk selalu menjaga tumpukan maksimal selama fase laning.

Ketika stacknya dalam keadaan full, kapak aulus akan bersinar. Ini adalah indikator bahwa kamu memiliki stack full dengan damage terbesar.

Tips : Untuk mendapatkan stack pasif aulus dengan cepat adalah dengan menyerang monster hutan/creep sesering mungkin untuk menumpuk pasif skill aulus sepenuhnya selama fase laning.

Kamu juga bisa memancing musuh. Saat musuh kamu menyerang, gunakan skill yang aulus miliki untuk mengisi stack damage dengan cepat dan lakukan counter attack dengan damage serangan yang maksimal.

Skill Pertama – Aulus, Charge!

Ketika skill aulus, charge! diaktifkan dan ditahan, dia akan mendapatkan 45% tambahan movement speed dan 30% pengurangan damage dari depan, buff ini berlangsung selama 4 detik.

Jika skill ini dilepas sebelum durasi skillnya habis, aulus akan mengeluarkan serangan ke tanah, memberikan damage ke area sekitar aulus dan memberikan efek slow selama 1.5 detik.

Selain memberikan efek tambahan movement speed. Skill ini juga memberikan damage reduction oleh karena itu skill ini sangat baik untuk mengejar musuh yang berada dibelakang.

Selain bisa digunakan untuk mengejar musuh. Skill ini juga bisa menjadi alternatif escape skills yang bisa digunakan untuk melarikan diri dari perang jika situasi tidak menguntungkan. Catatan tambahan: jangan melepas skill aulus charge! Saat melarikan diri karena saat kamu melepas skill ini akan ada animasi skill saat aulus memukul tanah dan akan memperlambat gerakan aulus.

Skill Kedua – The Power of Axe

Aulus menggunakan kapaknya, memberikan damage pada musuh di area berbentuk kipas dan meningkatkan 1-6 serangan basic attack berikutnya berdasarkan jumlah musuh non-minion yang terkena.

Skill ini meningkatkan kecepatan serangannya dan memulihkan HPnya setelah setiap basic attack.

Power of Axe harus dimaksimalkan setelah Undying Fury karena itu adalah skill damage utama Aulus.

Jika kamu berada di jalur EXP, skill ini bisa digunakan untuk mencicil darah musuh sekaligus regenerasi darah aulus selama farming.

Aulus mendapatkan 2 stack fighting spirit setiap power of axe mengenai musuh non-minion, stack hingga enam kali. Di sisi lain, dia hanya mendapatkan satu tumpukan saat mengenai minion.

Skill ini sangat baik digunakan saat musuh berkumpul, karena bisa mempercepat stack fighting spirit hanya dalam satu pukulan.

Skill Ultimate – Undying Fury

Pasif: Setiap kali ultimate diupgrade, Aulus membuat bagian untuk kapaknya untuk meningkatkan damage serangan dasar, lifesteal fisik, dan jangkauan serangan secara berurutan.

Aktif: Memberikan kerusakan pada musuh dalam satu barisan dan memberikan debuff slow kepada musuh dalam jangkauan selama 5d.

Pasif skill ini membuatnya jauh lebih kuat dengan setiap peningkatan, jadi pastikan untuk memaksimalkan Undying Fury bila memungkinkan.

Bagian aktif dari keterampilan ini kuat untuk memulai pertarungan tim, dan bisa digunakan untuk melakukan crowd control saat war.

Selain slow, Undying Fury juga memberikan damage kepada musuh yang berdiri di jalan. Skill ini sangat cocok di area yang sempit karena membuat musuh tidak memiliki pilihan lain selain berjalan melalui jalur api.

Skill ini bisa dibatalkan dengan crowd control. Pastikan untuk mengaktifkan skill pada jarak yang aman sebelum melakukan serangan dengan skill aulus yang lain.

Rekomendasi Item Build untuk Aulus

Rekomendasi Item Build untuk Aulus

Untuk item build-nya, membeli boots  diawal permainan adalah hal yang wajib kamu lakukan sebelum membeli  item ofensif lainnya. Berdasarkan bagaimana para pemain Aulus top membeli itemnya, War Axe dan Windtalker adalah item corenya.

Berikut adalah build item yang umum untuk Aulus jungle.

  • Warrior Boots
  • War Axe
  • Bloodlust Axe
  • Corrosion Scythe
  • Brute Force Breastplate
  • Immortality

Kamu bisa mengganti Warrior Boots dengan Tough Boots jika tim musuh memiliki magic damage yang lebih banyak. Jika kamu dalam posisi kalah, kamu dapat menukar Blade of Despair dengan item defensif seperti Brute Force Breastplate atau Athena’s Shield, tergantung pada lineup musuh.

Cara Bermain dan Combo Skill Aulus

Cara Bermain dan Combo Skill Aulus

Kekuatan terbesar aulus adalah saat skill pasif nya ada pada stack maksimal, tips ini bisa digunakan untuk memaksimalkan stack skill pasif aulus secepat mungkin.

Saat melawan satu hero musuh, kombo paling efektif adalah menyerangnya dengan Aulus, Charge! – Basic attack, The Power of Axe – Basic attack, lalu Undying Fury. Combo Ini selalu bisa membunuh musuh terutama jika musuh tidak memiliki skill melarikan diri. Ingatlah untuk selalu menggunakan basic attack setelah mengeluarkan skill.

Dengan asumsi aulus memiliki tumpukan serangan dasar yang ditingkatkan maksimal, targetkan musuh dengan jumlah darah paling sedikit dan serang mereka dengan basic attack.

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kenali Perbedaan FPP dan TTP PUBG Mobile

FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective) adalah dua mode permainan yang memberikan pengalaman visual yang berbeda saat kamu bermain PUBG Mobile....