indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsCara Cepat dan Mudah Beli Game di Play Store Untuk Pemula

Cara Cepat dan Mudah Beli Game di Play Store Untuk Pemula

Kamu suka main game? Ingin melakukan pembelian game yang bagus dan seru? Nah, salah satunya kamu bisa memanfaatkan layanan Google Play (Play Store). Di artikel ini kita akan bahas cara cepat dan mudah membeli game di Google Play.

Cara Mudah Beli Game di Google Play

Berikut langkah-langkah melakukan pembelian game di Play Store.

  1. Cari tahu dan tentukan dulu game apa yang akan kamu beli.
  2. Jika belum tahu game apa yang akan dibeli, kamu bisa eksplor dulu Google Play. Untuk memudahkan pencarian, kamu bisa menggunakan fitur kategori ataupun fitur pencarian yang tersedia di Play Store.kategori game di google play
  3. Setelah tahu game yang akan dibeli, bukalah game tersebut.memilih game yang akan dibeli
  4. Di halaman gamenya kamu akan menjumpai tombol pembelian. Di sana juga sudah tercantum harga game tersebut. Klik tombol pembelian.Klik-tombol-pembelian
  5. Selanjutnya kamu bisa tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Ada metode pembayaran memakai kartu kredit/debit, memakai GoPay, dan redeem kode. Jika kamu tidak punya kartu kredit/debit, maka kamu bisa gunakan cara pembayaran yang ketiga.membeli game di google play
  6. Untuk mendapatkan kode, kamu bisa gunakan kode voucher Google Play. Lebih jelas tentang kode voucher Google Play akan kita bahas sebentar lagi.
  7. Setelah menentukan metode pembayaran, selesaikan transaksinya.

Kode Voucher Google Play adalah kode voucher yang nantinya bisa ditukarkan di Google Play. Selanjutnya, saldonya dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai item di Google Play. Mulai dari untuk beli game, aplikasi, buku, dan lainnya. Voucher Google Play ini dapat menjadi alternatif pembayaran untuk kamu yang tidak punya kartu kredit. Sebab kode voucher Google Play dapat kamu beli memakai berbagai cara pembayaran, misal pakai:

  • Metode potong pulsa (pakai pulsa),
  • Pakai transfer bank,
  • Pakai pembayaran melalui virtual account bank (seperti virtual account BCA, virtual account Mandiri, virtual account BRI, BNI, dan lainnya).

Untuk mendapatkan kode voucher Google Play, kamu bisa lakukan pembelian di UniPin.

Cara Beli Voucher Google Play di UniPin

Berikut langkah-langkah pembelian kode voucher Google Play di UniPin.

  1. Kunjungi halaman pembelian kode voucher Google Play.
  2. Selanjutnya tentukan nominal kode voucher yang akan kamu beli. Sebaiknya kamu memilih nominal voucher yang mendekati harga game yang akan kamu beli tadi.
  3. Selanjutnya pilih cara pembayaran yang paling mudah dan praktis untukmu.membeli voucher google play di unipin
  4. Jika sudah, selesaikan transaksi di UniPin. Nanti kamu akan mendapatkan kode voucher yang dapat kamu tukarkan di Google Play.
  5. Setelah dapat kode vouchernya, segera redeem di Google Play. Nanti bisa kamu gunakan untuk pembelian game.

Nah itulah langkah-langkah membeli game di Play Store. Selamat mencoba.

Nikmati Juga Berbagai Game Terbaik Lain di Play Store

Selain menikmati game berbayar, kamu juga bisa menikmati berbagai game gratis lain di Play Store. Untuk memudahkanmu mendapatkan game terbaik dan seru, berikut tipsnya.

  • Perhatikan rating game tersebut. Biasanya game-game yang bagus akan mendapatkan rating yang tinggi.
  • Perhatikan jumlah review dan isi reviewnya. Baca dulu review dari para pengguna yang sudah memainkan game tersebut. Review/komentar positif dapat menjadi tanda bahwa game tersebut menarik untuk dimainkan.
  • Kamu juga bisa memanfaatkan rekomendasi yang diberikan oleh Google Play. Google Play sering mengelompokkan game ke dalam berbagai rekomendasi. Seperti misalkan: top free games, top grossing games, new releases, dan lainnya.rekomenasi google play

Dalam bermain game, tentu kamu perlu membeli diamond, kredit, ataupun mata uang di dalam game. Nah untuk kebutuhan top up game online dengan mudah dan praktis, kamu bisa gunakan layanan UniPin. UniPin memiliki fitur flash top up. Fitur ini dapat kamu gunakan untuk mengisi berbagai diamond/kredit game dengan cepat dan praktis.

Tak hanya itu, cukup dengan memakai satu akun UniPin kamu bisa top up berbagai game android lainnya dari satu tempat. Tentunya ini sangat menarik dan menjadi solusi bagi para gamers. Jadi, yuk segera buat akun di UniPin dan gunakan fitur-fitur terbaiknya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Mau beli aplikasi di Google Play dengan praktis? Jika ya, kamu bisa simak artikel ini. Kita akan bahas cara pembelian aplikasi maupun game di...