indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLifeAfterCara Cepat dan Mudah Top Up LifeAfter Untuk Pemula

Cara Cepat dan Mudah Top Up LifeAfter Untuk Pemula

Salah satu game open world survival paling populer adalah LifeAfter. Game yang dirilis oleh Netease Games ini termasuk cukup populer di Indonesia. Hingga saat artikel ini ditulis, game ini mendapatkan rating 4 di Google Play Store.

Selain menikmati permainan di dalam game LifeAfter, para pemain juga bisa membeli berbagai item di dalam game. Untuk melakukan pembelian item, pemain bisa menggunakan mata uang yang dinamakan Credits LifeAfter. Nah kali ini kita akan membahas cara cepat dan mudah untuk membeli credits LifeAfter.

Cara dan Langkah-Langkah Top Up LifeAfter di UniPin

Berikut langkah-langkah melakukan pembelian credits LifeAfter.

  1. Silakan kunjungi website UniPin.com, lalu buatlah akun di web UniPin. Dengan membuat dan registrasi di UniPin, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.
  2. Namun kamu juga bisa top up tanpa harus punya akun di UniPin.
  3. Sekarang masuk ke game LifeAfter atau masuk ke halaman top up LifeAfter.
  4. Selanjutnya tinggal masukkan user id dan lokasi server sesuai akun LifeAfter milikmu. Lalu pilih denominasi credits yang akan dibeli. Tersedia banyak pilihan di UniPin, mulai dari 65 credits hingga 7768 credits.
  5. Berikutnya kamu bisa pilih cara pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa top up dan bayar memakai pulsa, bayar memakai virtual account, pembayaran online, ataupun berbagai cara bayar lainnya. Silakan pilih yang paling praktis.
  6. Jika sudah, selesaikan transaksi. Nantinya credits akan langsung masuk ke akunmu.
    isi credits lifeafter unipin

Tips Supaya Bisa Beli Credits LifeAfter Lebih Murah

Sebagai gamers tentu kamu ingin top up game dengan lebih murah. Nah berikut kamu bisa gunakan tips agar top up jadi lebih murah.

  • Pastikan untuk memantau promo terbaru yang ada di web UniPin. Untuk dapat informasi terbaru seputar promo, kamu bisa ikuti media sosial UniPin. Atau bisa juga dengan buka langsung website www.UniPin.com. Untuk melihat promo-promo terbaru, silakan masuk ke menu berita & promo.
  • Selanjutnya carilah promo yang sedang tersedia. Ada kalanya terdapat promo-promo khusus dari game LifeAfter. Jika sedang tersedia promo LifeAfter, kamu bisa ikuti promo tersebut.
  • Namun kalau sedang tidak tersedia, tak perlu berkecil hati. Kamu bisa memanfaatkan berbagai promo lain yang ada di UniPin. Misalkan promo dengan channel pembayaran tertentu. Siapa tahu kamu bisa dapat cashback atau mungkin dapat bonus UniPin Credits. Yang nantinya juga bisa kamu gunakan untuk top up game favorit.
    promo terbaru unipin

Solusi Lain Top Up Game dengan Mudah dan Cepat

Sebagai tempat top up game terbaik, UniPin bisa kamu gunakan untuk pengisian ataupun pembelian diamond/mata uang game lainnya. Nah supaya lebih mudah, kamu bisa mengisi UniPin Credits di akunmu. Nantinya, UniPin Credits tersebut dapat kamu pakai untuk transaksi di UniPin. Bisa kamu gunakan untuk top up game lain ataupun untuk membeli produk lain di UniPin.

Cara mengisi UC cukup mudah. Sama seperti saat kamu melakukan top up game di UniPin. Berikut langkah-langkah mengisi UC.

  1. Login ke akun UniPin yang sudah kamu miliki. Jika belum ada akun, silakan daftar dulu di halaman registrasi akun UniPin.
  2. Setelah login, kamu tinggal buka akunmu, lalu lakukan pengisian UC.
    isi uc unipin
  3. Berikutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai.
    metode pembayaran uc unipin
  4. Lalu tentukan jumlah UC yang akan dibeli, masukkan nomor telepon, lalu selesaikan transaksi.
  5. Jika sudah, silakan selesaikan transaksi. Nantinya UC akan masuk ke akunmu.

Selanjutnya UC yang sudah masuk tadi dapat kamu gunakan untuk keperluan top up berbagai game lain di UniPin. Termasuk juga bisa dipakai untuk pembelian credits LifeAfter. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...