indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeEmulatorCara Download Emulator Tencent Gaming Buddy dan Kelebihannya

Cara Download Emulator Tencent Gaming Buddy dan Kelebihannya

Tencent Gaming Buddy belakangan ini sering digunakan oleh sejumlah orang untuk bermain game PUBG. Emulator tersebut adalah APK Android yang bisa langsung kamu gunakan di laptop atau PC.

Dengan menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy, kamu bisa memainkan berbagai macam game Android sesuka hati. Menggunakan emulator ini di PC dapat memberikan kepuasan tersendiri. Kamu bisa memantau dengan layar yang lebih besar.

Jika kamu coba bandingkan antara Tencent Gaming Buddy emulator dengan jenis emulator lainnya, maka akan ada perbedaan pada tampilan interface. Pada emulator Tencent Gaming akan terlihat tampilan yang sederhana dan mudah untuk dipahami. Bahkan, untuk pemula pun bisa memainkan game Android melalui emulator yang satu ini lewat PC dengan mudah.

Ukuran emulator Tencent Gaming Buddy juga tidak begitu besar dan tak akan membuat PC kamu menjadi lambat. Nah, untuk kamu yang berminat memainkan berbagai game Android di PC, maka ikuti langkah berikut dalam menginstall Tencent Gaming Budy.

Cara Menginstall Tencent Gaming Buddy Emulator

Jika ingin memasang aplikasi Tencent Gaming Buddy emulator, maka kamu bisa melakukannya melalui PC dengan OS Windows 10. Berikut ini akan kami sajikan untuk cara penginstalan emulator tersebut.

  • Kamu bisa mengunduhnya melalui website resmi aplikasi Tencent Gaming Budy Emulator. Setelah download selesai, bukalah file yang tadi sudah kamu download dan klik opsi ‘Instalasi’.
  • Ikuti petunjuk yang sudah tertera di APK emulator dan tunggu sampai prosesnya selesai. Jika sudah selesai dipasang, nantinya akan ada tulisan ‘Start’ di layar PC.
  • Klik opsi ‘Start’, maka secara otomatis kamu akan langsung mengunduh game PUBG melalui emulator ini. Setelah selesai terunduh, nantinya muncul tulisan ‘Play’ dan game PUBG sudah siap untuk dimainkan.

Perlu kamu ketahui bahwasanya emulator Tencent Gaming Buddy ini merupakan aplikasi besutan developer Tencent.

Tutorial-Install-tencent-ga

Kelebihan Tencent Gaming Buddy Emulator

Tencent Gaming Buddy emulator akan memberimu berbagai macam fitur menarik. Salah satunya adalah kamu bisa merekam gameplay permainan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mengunggah video gameplay ke media sosial.

Emulator Tencent ini juga bisa kamu mainkan dalam model fullscreen. Kamu juga bisa mengatur resolusinya sesuai dengan yang kamu inginkan. Aturlah resolusi dengan baik untuk memberikan sensasi permainan yang menampilkan grafik full HD.

Dengan memainkan game PUBG melalui emulator Tencent, maka kamu akan mendapatkan sebuah fitur baru berupa pemetaan default. Adanya sistem tersebut akan lebih menghemat waktu kamu, sehingga tak perlu lagi melakukan setting control untuk bermain game.

Aplikasi Tencent Gaming Buddy emulator juga langsung disediakan oleh developer Tencent melalui laman website mereka. Dapat dikatakan emulator ini lebih stabil daripada emulator PC lainnya.

Penutup

Meskipun grafis serta gameplaynya tidak jauh berbeda dengan PUBG versi Android, namun bermain game melalui tencent gaming buddy emulator akan merasakan pengalaman berbeda.

Jadi, kamu cukup melakukan download lewat website resminya Tencent dan bisa langsung memainkan game PUBG melalui emulator Tencent Gaming Buddy.

Untuk kamu yang masih menggunakan HP ketika bermain PUBG maka jangan khawatir lagi. Karena nantinya para gamers yang menggunakan emulator hanya bisa bertemu dengan player yang memakai emulator juga.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Bermain Mobile Legends Pakai Emulator Memu Play di PC

Para pemain kini bisa bermain game Mobile Legends di PC menggunakan MEmu Play. Dengan memakai emulator tersebut, para pemain bisa lebih puas dalam memainkan...