indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSuper SusCara Mabar Super Sus Bersama Teman dengan Mudah

Cara Mabar Super Sus Bersama Teman dengan Mudah

Mabar game Super Sus bersama teman menjadi kegiatan yang lebih seru dilakukan. Game impostor tersebut memang dikenal sebagai permainan online yang bisa dimainkan secara beramai-ramai. Permainan multiplayer yang satu ini memiliki tema hampir mirip dengan game Among Us. Namun, Super Sus memiliki keunggulan pada grafis 3D yang bisa memanjakan mata selama bermain.

Untuk memainkan game Super Sus lebih seru dan menantang, ada baiknya melakukan mabar bersama teman. Tahukah Anda bagaimana cara agar bisa mabar atau main bareng permainan ini? Bagi Anda yang ingin bermain Super Sus bersama teman atau rekan, yuk simak terus pembahasan di bawah ini. Kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk main bareng antar player dari perangkat yang berbeda.

Tutorial Main Bareng Permainan Super Sus dengan Pemain Lain

Bermain game online memang kurang afdol apabila tidak bermain bersama teman atau player lain. Sebab, permainan online memang didesain untuk bisa berhubungan satu sama lain dalam satu server, walaupun menggunakan perangkat yang berbeda. Berikut ini ada beberapa cara atau tutorial mabar Super Sus bagi Anda yang ingin bermain game ini bersama teman atau rekan Anda dalam satu server.

  • Login Akun Permainan Super Sus Milik Anda Melalui Smartphone atau Komputer
    Langkah pertama pemain bisa memasukkan akun permainan super sus pada perangkat smartphone atau komputer yang anda gunakan untuk bermain. Nantinya teman atau player lain juga akan melakukan hal yang sama dan sama-sama melakukan perjanjian untuk bertemu di server tertentu.
  • Membuat Server atau Room dan Memberitahukan Kepada Pelayanan Ingin Anda Ajak Mabar
    Langkah kedua jika anda ingin mabar dengan player lain dalam game tersebut, Anda atau teman Anda harus membuat server terlebih dahulu dan nantinya server tersebut dibagikan kepada player yang ingin anda ajak untuk main bareng game super sus.
  • Setelah membuat server untuk bermain game ini, barulah teman-teman Anda bisa memasuki server yang telah anda buat dan bermain game Super Sus secara bersama-sama.

Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, Anda bisa bermain game Super Sus dengan rekan atau teman Anda dan merasakan sensasi permainan yang seru jika dimainkan secara bersama-sama. Apalagi jika permainan ini dimainkan dalam satu ruangan yang sama dan anda bisa berinteraksi satu sama lain.

Kelebihan Bermain Super Sus Bersama Teman di Sekitar Anda

main-bareng-teman-super-sus

Tahukah anda bahwa ada beberapa kelebihan dan kekurangan saat Anda memainkan game super sus secara bersama-sama dengan teman atau keluarga anda. Berikut ini kelebihan bermain game Super Sus secara bersama-sama dengan keluarga atau rekan anda:

Lebih Seru Bermain Bersama Teman

Memainkan game Super Sus secara beramai-ramai dalam satu ruangan menjadikan permainan ini lebih menarik dan seru untuk dimainkan. Anda bisa berinteraksi secara langsung dan menuduh satu sama lain Siapakah yang menjadi impostor dalam permainan ini. Dengan adanya saling tuduh, Anda bisa melihat secara langsung bagaimana gerak-gerik dan mimik wajah dari teman main anda apakah mereka seorang Impostor atau bukan.

Lebih Cepat Dalam Bermain Game dan Terhindar dari Cheater

Jika bermain game Super Sus dengan orang random, tentunya Anda harus menunggu beberapa lama sampai room permainan penuh dan bisa dimulai. Namun, jika Anda mabar dengan rekan atau teman, maka permainannya lebih cepat dimulai dan nyaman.

Keuntungan lain jika Anda bermain game Super Sus secara beramai-ramai adalah terhindar dari cheater. Sebab, Anda mengetahui betul siapa lawan permainan di dalam game tersebut. Namun, jika Anda bermain dengan orang random, maka akan sulit terhindar dari cheater. Hal itu akan membuat permainan tidak asik lagi.

Lebih Mudah dalam Menebak Impostor

Saat Anda bermain game Super Sus bersama teman atau keluarga secara bersama-sama, maka akan lebih mudah untuk menebak siapa impostornya. Sebab, Anda bisa melihat gerak-gerik teman permainan dan menebak impostornya.

Bisa Mengisi Waktu Luang Saat Anda Berkumpul

Dengan adanya permainan super sus dan bisa dimainkan secara bersama-sama dengan teman di sekitar Anda, maka hari ini bisa sebagai pengisi waktu luang saat Anda berkumpul bersama teman-teman atau keluarga anda. Anda bisa Mabar dengan mereka melalui permainan Super Sus ini.

Kekurangan Bermain Game Super Sus Bersama Teman

Tidak Leluasa dan Lebih Mudah Ketahuan Apabila Anda Menjadi Impostor

Jika Anda bermain secara langsung dengan teman di sekitar, maka akan sangat sulit untuk menutupi bahwa Anda adalah Impostor di dalam game ini. Namun, jika Anda bermain secara random dengan orang lain, maka Anda sebagai impostor tidak akan mudah ketahuan dan bisa lebih mudah memenangkan permainan ini.

Tidak Bisa Mendapatkan Teman Baru

Belakangan ini banyak pula player yang bisa mendapatkan teman baru hanya dalam bermain game online. Salah satunya, yaitu pada permainan super sus. Anda bisa menjangkau orang jauh dan berteman dengan mereka ketika anda bermain secara random.

Namun apabila Anda memainkan permainan ini dengan mabar bersama teman, maka Anda tidak akan berkesempatan mendapatkan teman baru di dalam permainan online ini. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan teman baru dan jangkauan yang lebih luas di dalam permainan online, Anda bisa bermain secara random dengan orang lain di dalam game ini.

Dari semua pembahasan di atas, Anda bisa menyimak bagaimana caranya untuk mabar permainan super Sus bersama teman atau rekan Anda di sekitar. Namun, perlu diingat bahwa mabar permainan ini tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Role Gluttony Super Sus dan Cara Menggunakannya Guide

Gluttony Super Sus menjadi salah satu karakter terbaru yang terbilang sangat unik dan menarik bagi pemain. Role baru satu ini dirilis dengan tujuan siapl...