indonesia flag
united-states
Wednesday, March 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeDANACara Mudah Beli Diamond/Top Up Game Pakai DANA

Cara Mudah Beli Diamond/Top Up Game Pakai DANA

Salah satu aplikasi pembayaran online yang populer dan banyak digunakan adalah DANA. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk pembayaran berbagai hal. Mulai dari untuk pembelian pulsa dan data, untuk donasi, untuk membayar tagihan, pembayaran internet, dan banyak lagi. Termasuk, DANA juga bisa kita gunakan untuk top up game online.

Nah untukmu yang ingin melakukan top up game melalui DANA, bisa simak artikel ini. Panduan ini bisa kamu gunakan untuk top up berbagai game melalui DANA. Terutama game-game populer, sebut saja seperti Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, Call of Duty Mobile, dan banyak lagi.

Cara Beli Voucher Game Online Pakai DANA

Aplikasi DANA juga bisa kamu gunakan untuk pembelian berbagai voucher game online. Salah satunya, kamu bisa lakukan pembelian voucher UniPin di aplikasi DANA. Nantinya voucher tersebut dapat kamu tukarkan untuk top up berbagai game yang ada di UniPin.

Selain bisa dibeli di DANA, voucher UniPin tadi juga bisa kamu beli di berbagai tempat lain. Seperti misalkan di Indomaret, Alfamart, di web UniPin langsung, di aplikasi Grab, di Tokopedia, dan berbagai toko online lainnya. Sebagai voucher game online, voucher UniPin tadi dapat digunakan untuk top up berbagai game kesayanganmu.

Cara Top Up Game Pakai DANA

Salah satu cara top up game pakai DANA adalah dengan memanfaatkan layanan dari UniPin. Sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit, UniPin menyediakan solusi top up game online yang praktis dan mudah. Salah satu sarana pembayaran yang bisa kamu pakai di UniPin adalah DANA.

Berikut langkah-langkah melakukan top up game pakai DANA.

  1. Tentukan dulu game yang akan kamu top up.
  2. Selanjutnya bukalah website UniPin di alamat: www.UniPin.com. Masuk ke halaman top up game yang kamu inginkan. Misal, kalau mau top up Free Fire, maka bisa masuk ke halaman top up FF.pilihan game di UniPin
  3. Selanjutnya masukkan ID akun game kamu, lalu pilih nominal diamond yang akan dibeli.top up ff
  4. Nah di bagian pilihan channel pembayaran, kamu bisa pilih channel pembayaran online. Lalu pilih DANA.metode pembayaran DANA
  5. Selanjutnya kamu lengkapi pesananmu dan lanjutkan ke proses pembayaran.
  6. Jika pembayaran sudah masuk, maka diamond akan langsung bertambah ke akun game kamu. Mudah sekali, kan?

Tersedia Berbagai Cara Pembayaran Lainnya di UniPin

Selain DANA, ada berbagai channel pembayaran lain di UniPin. Berbagai aplikasi online lain seperti GoPay, OVO, LinkAja, Sakuku, dan lainnya juga bisa kamu gunakan di UniPin. Tak hanya itu, juga tersedia berbagai metode pembayaran lain seperti:

  • Transfer virtual account (melalui ATM/mobile banking),
  • Internet ataupun sms banking,
  • Pembayaran melalui Indomaret atau Alfamart,
  • Pembayaran melalui kartu debit dan kredit.

Bagaimana, tertarik mencoba? Selamat top up game dan happy gaming ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Welcoming Honkai: Star Rail – Diskon hingga 25.000 Setiap Hari + 2.500.000 UniPin Credits Gratis dari UniPin

Hai Sahabat UniPin, Kini Honkai: Star Rail sudah bisa di top up #PakeUniPin! Pastikan kalian isi ulang di UniPin karena dijamin lebih untung! Diskon setiap hari...