indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Mudah dan Cepat Kirim Diamond ML ke Teman

Cara Mudah dan Cepat Kirim Diamond ML ke Teman

Saat ini masih banyak pemain yang sedang mencari tahu cara untuk mengirim diamond ML ke teman. Memang diamond menjadi salah satu mata uang yang sangat dibutuhkan dalam game Mobile Legends.

Dengan memiliki diamond ML yang cukup, pemain bisa membeli berbagai jenis item terbaik, seperti skin. Mempunyai item yang berkualitas tentunya akan mendukung performa permainan.

Tak hanya itu, diamond Mobile Legend juga dibutuhkan untuk melakukan beberapa aktivitas. Salah satunya adalah mengganti akun username MLBB.

Untuk bermain MLBB dengan leluasa, memang sangat penting memiliki diamond. Jika kamu ingin mencoba mengirim diamonds ML ke teman, maka ada beberapa cara yang mudah. Simak ulasan berikut untuk melihat sejumlah cara menarik.

kirim-diamond-mobile-legend

Melalui Gift

Memberikan diamond ML ke teman bisa menggunakan cara mengirim gift via live stream. Jika temanmu salah satu yang suka melakukan live streaming game Mobile Legends, maka bisa pakai cara ini.

Kirimlah diamond pada saat teman mu sedang bermain MLBB dalam bentuk gift. Nantinya, gift tersebut bisa konvert menjadi diamond.

cara-kirim-diamond-ml

Top Up Diamond

Cara lainnya adalah melakukan top up ML seperti biasa di UniPin. Kamu bisa dengan mudah mengisi ulang diamond MLBB di UniPin untuk teman. Namun, untuk melakukannya, kamu perlu mengetahui ID dan server Mobile Legendsnya terlebih dahulu.

Setelah itu, isilah jumlah diamond yang akan dikirim ke teman. Lalu, pilih metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Selesaikan pembayaran dan tunggulah mata uang satu itu masuk ke akun yang dituju.

Nah, itulah tata cara mengirim diamond ML ke akun teman dengan mudah. Untuk saat ini Mobile Legend memang belum memiliki fitur memberikan hadiah diamonds secara langsung, maka opsi di atas bisa dipilih.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

8 Counter Moskov Mobile Legends Terbaik!

Moskov adalah salah satu dari hero marksman terkuat di Mobile Legends: Bang Bang. Data resmi menunjukkan bahwa dia, yang disebut juga dengan nama Spear...