indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsCara Praktis Beli iTunes Gift Card di Indomaret

Cara Praktis Beli iTunes Gift Card di Indomaret

Mau membeli iTunes Gift Card melalui Indomaret? Jika ya, kamu bisa gunakan cara berikut. Dengan pakai cara ini, bisa beli iTunes Gift Card dengan mudah dan praktis.

iTunes Gift Card merupakan voucher yang bisa kita beli untuk mengisi saldo Apple ID. Yang mana saldo tersebut dapat digunakan untuk membeli konten-konten di App Store ataupun iTunes Store. Konten yang dapat dibeli misalnya: aplikasi, game, lagu, film, dan lainnya. Tak hanya bisa untuk pembelian konten digital, iTunes Gift Card juga bisa kita pakai sebagai sarana top up game di iOS (misal di iPhone atau iPad). Ini tentu sangat membantu bagi para pengguna iPhone/iPad yang tidak memiliki kartu kredit/debit.

iTunes Gift Card dapat dibeli di berbagai tempat. Salah satunya kamu bisa membeli voucher iTunes (iTunes Gift Card) di UniPin. Dengan membeli di UniPin, kamu juga bisa membayar melalui Indomaret.

Cara Membeli iTunes Gift Card dan Bayar di Indomaret

Inilah langkah-langkah pembelian iTunes Gift Card melalui UniPin. Kamu bisa bayar pembelian ini di Indomaret terdekat.

  1. Buka web UniPin.com, ke bagian voucher, lalu masuk ke halaman pembelian iTunes Gift Card.
  2. Tentukan nominal yang akan kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari 5 USD hingga 50 USD. Perlu diketahui, iTunes Gift Card ini hanya bisa digunakan untuk akun dengan region United States (Amerika Serikat).
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Untuk pembayaran melalui Indomaret, kamu bisa pilih metode pembayaran OTC non-bank, lalu pilih Indomaret. Selain itu juga tersedia berbagai metode pembayaran lain yang praktis. Contohnya kamu bisa bayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, dan lainnya), pakai transfer bank, pakai pulsa, dan metode pembayaran lainnya.
    pilih Indomaret
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk melakukan konfirmasi. Pastikan alamat emailnya benar, sebab kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
    konfirmasi pembelian
  5. Selanjutnya kamu mendapatkan kode pembayaran. Nah kode pembayaran ini bisa kamu bawa dan gunakan di Indomaret.
    kode pembayaran
  6. Tinggal datang ke Indomaret terdekat, lalu lakukan pembayaran memakai kode pembayaran yang tadi sudah kamu dapatkan.
  7. Setelah pembayaran berhasil, voucher akan langsung dikirimkan ke email kamu.

Setelah berhasil mendapatkan kode vouchernya, kamu bisa segera tukarkan kode tersebut di iTunes Store ataupun di App Store. Nantinya akun iTunes ataupun Apple ID kamu akan langsung terisi saldo. Dengan demikian bisa segera dipakai untuk beli lagu, aplikasi, game, dan sebagainya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

iTunes Gift Card, Solusi dan Cara Mudah Top Up Game di App Store

Jika kamu pengguna iPhone/iPad besar kemungkinan kamu akan sering melakukan top up game melalui App Store. Khususnya bagi kamu yang memang gamers. Saat menggunakan...