indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactCollei Genshin Impact: Talent, Senjata, hingga Elemen Guide

Collei Genshin Impact: Talent, Senjata, hingga Elemen Guide

Collei Genshin Impact menjadi pendatang baru yang menarik dengan senjata panahnya. Karakter bintang 4 berelemen Dendro ini berbeda dengan pemain lainnya seperti Tighnari yang berfokus pada serangan di lapangan (on-field DPS).

Meski menjadi elemen Dendro, Collei Genshin Impact ternyata lebih bersinar sebagai sub-DPS (damage per second). Hal tersebut bisa terjadi berkat kemampuannya yang memicu reaksi elemen Dendro berkelanjutan.

Karakter baru Genshin Impact satu ini memang memiliki skill individu yang terbilang unik. Lalu, seperti apa talent, senjata, dan elemen Collei Genshin Impact? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

talent,-senjata,-hingga-elemen-Collei-Genshin-Impact-wallpaper

Talent Dendro Unik

Collei Genshin Impact memiliki serangan normal berupa Supplicant’s Bowmanship, Elemental Skill bernama Floral Brush, dan Elemental Burst yaitu Trump-Card Kitty. Floral Brush pun menjadi kemampuan kunci Collei.

Saat diaktifkan, Collei akan melempar sebuah Floral Ring yang memberikan damage Dendro ke musuh. Uniknya, Floral Ring ini akan kembali ke Collei setelah beberapa saat dan memberikan damage Dendro lagi.

Tak hanya itu, talent pasif Collei yang bernama Floral Sidewinder membuat Floral Ring semakin kuat. Jika karakter Dendro Genshin Impact lain memicu reaksi seperti Burning, Quicken, Aggravate, Spread, Bloom, Hyperbloom, atau Burgeon sebelum Floral Ring kembali, maka ring ini berbeda.

Sebab, ring floral tersebut akan memberikan efek Sprout Elemental Damage. Efek ini akan terus memberikan damage Dendro ke musuh terdekat selama 3 detik.

talent,-senjata,-hingga-elemen-Collei-Genshin-Impact

Memilih Senjata yang Tepat

Untuk memaksimalkan damage Collei yang berasal dari kemampuannya, pemilihan senjata secara tepat menjadi krusial. Beberapa senjata rekomendasi untuk Collei Genshin Impact adalah Aqua Simulacra (5-star), Polar Star (5-star), Favonius Warbow (4-star), The Stringless (4-star), dan Fading Twilight (4-star).

Senjata bintang 5 seperti Aqua Simulacra dan Polar Star menawarkan peningkatan damage yang signifikan. Sementara senjata bintang 4 seperti Favonius Warbow dan The Stringless menjadi opsi alternatif yang tetap bisa diandalkan. Perlu dicatat bahwa informasi mengenai Fading Twilight masih belum diketahui fungsinya secara detail.

Artefak Pendukung Reaksi Dendro

Karena kekuatan Collei Genshin Impact terletak pada kemampuan Dendronya, maka pemilihan artefak yang tepat juga penting. Sebagai sub-DPS, set artefak yang bisa dipertimbangkan adalah Emblem of Severed Fate (4-pemanis) atau Gilded Dreams (4-pemanis).

Emblem of Severed Fate akan meningkatkan Energy Recharge yang berguna untuk memastikan Elemental Burst Collei aktif secara konsisten. Di sisi lain, Gilded Dreams akan memberikan bonus Elemental Mastery, sehingga reaksi Dendro yang dipicu Collei menjadi lebih kuat.

Collei sebagai karakter Dendro baru di Genshin Impact menawarkan gaya bermain yang unik. Kemampuannya untuk secara konsisten memberikan damage Dendro menjadikannya sub-DPS yang handal. Dengan pemilihan senjata, artefak, dan komposisi tim yang tepat, Collei bisa membuka potensi reaksi Dendro menarik.

Nah, itulah ulasan mengenai talent, senjata, hingga elemen Collei Genshin Impact yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...