indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesDaftar Game Terbaik di Dunia 2022

Daftar Game Terbaik di Dunia 2022

Di tahun 2022 terdapat banyak deretan game yang terbaik untuk dimainkan. Game tersebut bisa Anda mainkan dengan console maupun online di perangkat Android dan komputer. Namun, tahukah Anda apa saja game terbaik yang ada di dunia?

Sejumlah game yang dinobatkan sebagai permainan terbaik di dunia ini memiliki keunikan. Bisa jadi banyak dari Anda yang belum mengenal tentang game tersebut. Nah, untuk Anda yang penasaran, berikut beberapa daftar game terbaik di 2022.

Beberapa Game Terbaik yang Ada di Dunia

Castlevania Symphony of The Night

Game Castlevania symphony of the night merupakan salah satu permainan yang menjadi permainan terbaik di dunia saat ini. Castlevania sendiri banyak diminati, khususnya di kalangan para gamer Indonesia.

Meski tingkat penjualan dari game Castlevania symphony of the night tidak terlalu besar, tetap saja peminatnya terbilang banyak. Berkat kepopularannya, game tersebut bisa dimainkan di dua device berbeda.

Game Castlevania symphony of the night memiliki alur permainan yang seru. Di dalam permainan tersebut, nantinya Anda bisa membantu Alucard. Dia adalah putra drakula yang muncul di dalam permainan sebelumnya dan berambisi mengalahkan sebuah entitas, yaitu Shaft.

Final Fantasy Brave Exvius : War of The Vision

Permainan yang satu ini merupakan Spin off dari game Final Fantasy Brave exvius. Game tersebut dirilis pada tahun 2016. Latar tempat pada permainan ini, yaitu sebuah tempat dengan nama Ardra dan terlibat peperangan dengan bangsa lainnya.

Game Final Fantasy mempunyai alur cerita yang menarik dan terdapat beberapa keunikan. Ada tiga karakter utama yang ada di dalam permainan ini, yaitu Joker, Queen, dan violet.

Pada permainan Final Fantasy Brave Exvius: War of The vision ini Anda harus menyelesaikan misi. Adapun misi tersebut nantinya menjadi alur cerita dari War of the Visions. Selain misi utama, Anda juga akan melihat lebih dari 150 misi lainnya yang bisa Anda selesaikan di dalam game tersebut.

Game-Terbaik-di-Dunia

Modern Warships

Apakah Anda tahu bahwa modern worships merupakan game action terbaik untuk Android? Game terbaik di dunia tersebut memungkinkan Anda untuk bisa mencoba berbagai macam keseruan. Permainan Modern Warships menghadirkan keseruan peperangan yang cukup menegangkan. Latar belakangnya juga dibuat dari peperangan di tengah lautan.

Nantinya, Anda bisa bertempur menggunakan kapal perang yang canggih dan dilengkapi dengan berbagai senjata. Dalam game Modern Warships, Anda juga bisa mengendalikan kendaraan lainnya. Seperti helikopter dan kendaraan yang memungkinkan untuk digunakan dalam perang di tengah lautan.

Game yang satu ini bisa Anda coba bersama teman secara online. Dengan begitu, permainan Modern Warships menjadi salah satu game terbaik yang ada di dunia saat ini.

Mobile Legends Bang Bang

Mungkin banyak dari gamers di Indonesia yang mengetahui tentang permainan ini. Ya, mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game moba yang tersedia di Android maupun iOS. Game yang satu ini memiliki grafis cukup baik dan nyaman untuk dimainkan berlama-lama. Mekanisme yang dimiliki game ML juga terbilang menarik, sehingga membuat banyak gamer menyukainya.

Selain itu, mobile Legends ini bisa Anda mainkan secara online dan bersama dengan teman. Adapun jumlah maksimal tim yang dibentuk pada permainan tersebut, yaitu 5 orang. Anda juga bisa bergabung bersama teman untuk melawan tim lainnya yang ada di game mobile Legends.

Mobile Legends ini menjadi salah satu permainan berjenis moba paling laku di kalangan para gamers. Bahkan, beberapa tempat sudah menyediakan turnamen khusus untuk bermain game mobile Legends. Turnamen tersebut diikuti para player mulai dari tingkat sekolahan hingga umum dalam bermain game ini.

PUBG

PUBG menjadi salah satu game terbaik yang ada dunia saat ini. Game yang satu ini menjadi salah satu permainan Battle Royale online yang bisa dipakai secara bersamaan dalam satu server.

Dinobatkan sebagai permainan online terbaik dari jenis peperangan, PUBG juga menjadi salah satu permainan yang paling banyak mengadakan turnamen. Tentu saja permainan ini memiliki banyak peminat dan merajai pasar permainan online Android di Play Store maupun App Store.

Daftar-game-terbaik-di-duni

Call of Duty Mobil

Tidak jauh berbeda dengan game PUBG, Call of Duty mobile atau biasa disebut dengan CODM merupakan salah satu permainan shooter terbaik di dunia saat ini. Permainan ini awalnya hanya dirilis untuk game konsol seperti PS2 dan PS3.

Namun, sekarang Call of Duty mobile bisa Anda mainkan melalui handphone Android. Tak kalah juga dengan permainan pubg dan mobile Legends, Call of Duty mobile juga sering mengadakan turnamen dan event di Indonesia.

Need For Speed : No Limits

Beranjak ke permainan 3D paling menarik, Need For Speed menjadi salah satu pilihan para gamers yang ingin memanjakan mata untuk permainan balapan khususnya mobil sport. Game yang satu ini bisa anda mainkan melalui komputer atau PS3 yang tentu saja memberikan pengalaman bermain lebih menyenangkan dari permainan balapan biasanya.

Need For Speed:No Limits menjadi salah satu permainan terbaik di dunia di bidang sport. Game ini memberikan pengalaman bermain paling menarik untuk para gamers yang mencintai tema balapan. Ada juga banyak jenis dari permainan Need For Speed seperti Need for Speed Shift, Need For Speed underground, Need for Speed Most Wanted, dan yang lainnya.

Dari semua pembahasan dan daftar permainan terbaik yang telah anda Simak di atas, mungkin anda ingin mencoba salah satu permainan tersebut untuk merasakan sensasi permainan terbaik yang ada di dunia saat ini. Yuk coba beberapa game di atas untuk merasakan bagaimana seharusnya permainan terbaik di dunia yang menjadi pilihan banyak gamers khususnya di Indonesia.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...