indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoDapat Uang dari Game Online? Yuk Ikuti UniPin Affiliate Program

Dapat Uang dari Game Online? Yuk Ikuti UniPin Affiliate Program

Untukmu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari game online, ada kabar gembira nih. Kamu bisa ikuti program afiliasi (affiliate program) dari UniPin. Melalui program afiliasi ini, kamu bisa mendapatkan komisi dengan menawarkan produk-produk yang tersedia di UniPin. Contoh produknya misal: 

  • Top up game online seperti Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact, Call of Duty Mobile, dan banyak lagi. 
  • Voucher game online, seperti: voucher Google Play, voucher Steam, voucher PSN Card, dan banyak lagi. 
  • Hingga voucher untuk produk-produk digital, seperti: voucher Bigo, voucher UniPin, iTunes Gift Card, voucher Vidio, Garena Shell, dan banyak lagi. 

Penasaran, yuk simak info selengkapnya di sini. 

UniPin Affiliate Program: Program Afiliasi Indonesia

Untuk menghasilkan uang di internet ada banyak cara yang bisa kamu gunakan. Salah satunya dengan menggunakan program afiliasi (affiliate marketing). Salah satunya bisa memanfaatkan program afiliasi yang banyak tersedia di Indonesia. Nah, UniPin Affiliates Activate Program merupakan salah satu program afiliasi Indonesia yang bisa kamu ikuti. 

Melalui program afiliasi ini, kamu bisa ikut memasarkan produk-produk yang ada di UniPin.com dan mendapatkan komisi/tambahan penghasilan dari sana. Beberapa keuntungan bergabung di program afiliasi UniPin antara lain: 

  • Produk yang sangat lengkap, beragam, dan spesifik di bidang game online. Jika kamu mencari produk-produk yang berkaitan dengan bidang game, maka produk UniPin merupakan pilihan yang tepat. Dengan bergabung di program afiliasi UniPin, kamu bisa mendapatkan akses pemasaran produk-produk voucher game, seperti Free Fire, Mobile Legends, CODM, Point Blank, voucher UniPin, dan semua produk lainnya yang tersedia di UniPin. Daftar lengkap produk-produk UniPin bisa kamu lihat di sini: daftar produk UniPin. 
  • Bisa diikuti siapa saja. Program afiliasi ini dapat diikuti oleh siapa saja. Termasuk oleh kamu. Jadi kamu juga bisa memanfaatkan media sosialmu untuk promosi produk-produk UniPin dan mendapatkan komisi.
  • Proses yang cepat dan mudah. Kamu bisa langsung daftar dan nantinya akan dapat akses ke pemasaran produk-produk UniPin.
contoh produk UniPin
Tersedia banyak produk top up game online, voucher game, dan voucher produk digital lainnya di UniPin.

Cara Bergabung di Program Afiliasi UniPin

Untuk bergabung di program afiliasi UniPin, kamu bisa lakukan langkah berikut ini. 

  • Daftarkan dirimu dengan mengirim email ke: [email protected] dan UniPin siap membantu kamu untuk bergabung bersama di UniPin Affiliates Activate Program.
  • Atau kamu juga bisa langsung mendaftar melalui link pendaftaran berikut: daftar UniPin Affiliate Program. 

Nah jika sudah berhasil mendaftar dan bergabung, kamu bisa segera mempromosikan produk-produk UniPin melalui berbagai media yang kamu miliki. Misalkan melalui akun Instagram kamu, melalui TikTok, melalui blog, atau media sosial lain yang kamu miliki. 

Yuk langsung saja gabung di program afiliasi UniPin dan raih penghasilan tambahan dari game online.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Harry Potter: Magic Awakened di UniPin – Miliki Card Pool Terbaru & Raih 15.000 UniPin Credits!

Hai, Sahabat UniPin Selesaikan misteri di season terbaru dengan Card Pool terbatas! Top up Jewel #PakeUniPin dan buat pertualanganmu lebih mudah sambil raih Cashback 15.000 UniPin...