indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDapatkan Promo Pre-order Varsity BTR x ULS Sebesar 70rb di Shopee!

Dapatkan Promo Pre-order Varsity BTR x ULS Sebesar 70rb di Shopee!

Hai Sahabat UniPin,

Mendukung pro-scene dalam ruang lingkup dan pemberdayaan perempuan, UniPin Ladies Series atau ULS merupakan tournament MLBB ladies terbesar yang diselenggarakan oleh UniPin tidak hanya di Indonesia namun di Asia Tenggara. Tahun ini, merupakan musim ketiga dalam perhelatan UniPin Ladies Series dan Sobat UniPin bisa nonton livestreamingnya di YouTube UniPin Gaming.

Oh satu lagi, udah pada tau belum nih kalau UniPin Ladies Series Season ketiga ini, ULS berkolaborasi dengan Bigetron Esports salah satu pro tim terpopuler di Indonesia dengan menghadirkan Merchandise Varsity Bigetron x UniPin Ladies Series loh.

Miliki Merchandise Varsity Bigetron x UniPin Ladies Series dengan lakukan pre-order sekarang juga di Shopee UniPin Official Store.

Eitss.. Special Hari Kemerdekaan ABG (Agustusan Bigetron) ada potongan harga sebesar Rp. 70.000 untuk pembelian merchandise varsity tersebut. Yuk tunggu apalagi sebelum kuota potongan harga habis!

Jangan lupa untuk follow akun Shopee UniPin Official Store untuk info seputar diskon – diskon terbaru!

 Happy Gaming Sahabat UniPin!

Top Up game murah dan terpecaya hanya di www.unipin.com

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...