indonesia flag
united-states
Thursday, June 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantDeadlock Valorant : Agent Sentinel Rasa Controller!

Deadlock Valorant : Agent Sentinel Rasa Controller!

Yuk kita kenali dengan lengkap agent baru dalam Valorant, yaitu Deadlock. Dari kisahnya hingga keahlian yang dimilikinya, kita akan menjelajahi semua yang perlu diketahui tentangnya. 

Seperti halnya game lainnya, Valorant terus melakukan update, mulai dari penyempurnaan sistem, mode permainan baru, hingga penambahan karakter baru yang berperan dalam permainan.

Deadlock hadir sebagai agen terbaru dalam dunia Valorant, mengisi peran sebagai Sentinel. Dia menjadi agen kelima dalam kategori Sentinel yang telah diperkenalkan dalam permainan ini. Ini adalah langkah baru dari pengembang untuk terus meningkatkan kualitas dan kenyamanan bermain bagi para pemain.

Deadlock menyusul kehadiran agen Gekko beberapa bulan yang lalu, dan menjadi agen ke-23 dalam keseluruhan permainan. Perlu dicatat bahwa Deadlock adalah agen wanita, yang merupakan perubahan dari agen sebelumnya, Gekko, yang berjenis kelamin laki-laki.

Jadi, untuk mengetahui lebih banyak tentang siapa sebenarnya Deadlock dan apa yang dia tawarkan dalam permainan Valorant, mari kita selidiki lebih lanjut!

Baca Juga : 8 Fitur Valorant Wishlist yang Wajib Kamu Tahu!

Deadlock Valorant

Deadlock adalah agent wanita asal Norwegia dengan nama asli Iselin. Kisahnya dimulai saat Protokol Valorant menyelidiki proyek “Landfall” dari Kingdom Corporation di Los Angeles.

Saat Sova, agen Protokol, tiba di lokasi, dia menemukan semua orang tewas kecuali seorang wanita yang kehilangan salah satu lengannya. Iselin, diselamatkan oleh Sova, kemudian bergabung dengan Valorant  HQ dan mendapatkan prostetik baru untuk lengannya.

Sejak saat itu, dia dikenal sebagai Deadlock, agen kedua puluh tiga di organisasi tersebut. Kemampuannya sangat unik dan kuat, termasuk dalam penggunaan granat dan gadget khusus.

Berikut adalah beberapa kemampuan khas dari Deadlock dalam Valorant.

Barrier Mesh (E)

Deadlock Valorant - Barrier Mesh

Dalam arsenal Deadlock, Barrier Mesh adalah alat yang luar biasa. Agent ini dapat melemparkan sebuah disk yang, begitu menyentuh tanah, langsung menciptakan dinding kokoh yang menghentikan musuh dalam jejaknya.

Sonic Sensor (Q)

Deadlock Valorant - Sonic Sensor

Dengan kemampuan Sonic Sensor, Deadlock bisa memantau setiap gerak-gerik di sekitarnya. Begitu ada suara langkah atau tembakan, perangkapnya meledak, memberikan efek penurunan kekuatan kepada musuh yang terjebak di sekitarnya.

GravNet (C)

Deadlock Valorant - GravNet

GravNet adalah senjata rahasia Deadlock. Dia melemparkan granat yang seketika berubah menjadi jaring memperlambat gerakan musuh yang terperangkap di dalamnya.

Baca Juga : Cara Menggunakan dan Menghapus Whisper Valorant

Annihilation (X)

Deadlock Valorant - Annihilation

Meskipun terdengar sederhana, Ultimate Deadlock bisa berubah menjadi mimpi buruk bagi musuh. 

Dengan menembakkan gelombang nanowire, dia mengubah musuh menjadi kepompong yang mematikan. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menghancurkan kepompong itu sendiri.

Tanggal Rilis karakter baru, Deadlock

Kapan karakter baru, Deadlock, akan muncul di Valorant? Deadlock akan meluncur bersamaan dengan Episode 7 Act 1 pada tanggal 27 Juni 2023, bersamaan dengan mode Team Deathmatch.

Riot Games akan memberikan preview eksklusif tentang Deadlock selama babak Grand Final VCT Masters Tokyo 2023. Tetaplah bersabar, teman-teman, dan semoga kalian akan menyukai bagaimana Deadlock beraksi di medan perang.

Itulah agent Deadlock Valorant yang bisa kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi untukmu dalam bermain Valorant.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya. Banyak promo dan diskonnya juga lho!

Top Up di UniPin

Popular Articles

8 Fitur Valorant Wishlist yang Wajib Kamu Tahu!

Valorant Wishlist - Ketika Riot Games mengumumkan game FPS-nya, Project A, pada Oktober 2019, komunitas gamer dipenuhi antusiasme yang luar biasa. Setelah bertahun-tahun dengan...