indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoDiskon s/d 90% di Boocin Mystery Shop, Serta Bonus Lain dari Tri&IM3

Diskon s/d 90% di Boocin Mystery Shop, Serta Bonus Lain dari Tri&IM3

Hi Sahabat UniPin!

Mystery Shop Free Fire hadir lagi di bulan spesial Valentine! Dapatkan Sweetie Villain Bundle, Cut Throat Candy Bundle dan borong item-item lainnya dengan diskon hingga 90% di Boocin Mystery Shop.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota internet dan cashback UniPin Credits hanya dengan top up Diamonds Free Fire pakai pulsa Tri ataupun IM3!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode Boocin Mystery Shop: 17 – 28 Februari 2023.
  2. Masuk ke dalam game Free Fire dan ikutan Boocin Mystery Shop untuk mendapatkan diskon hingga 90% serta grand prize Sweetie Villain Bundle dan Cut Throat Candy Bundle.
  3. Biar makin banyak bonusnya, top up Diamonds Free Fire kamu menggunakan pulsa Tri dan/atau IM3 di website UniPin mulai dari Rp20,000.
  4. Kamu bisa mendapatkan bonus 1GB kuota internet yang terbatas untuk 25 user Tri dan 250 user IM3 selama periode promo.
  5. 300 user Tri dan 300 user IM3 juga berkesempatan mendapatkan cashback 5.000 UniPin Credits selama periode promo.
  6. User wajib login ke dalam akun UniPin sebelum top up untuk mendapatkan cashback UniPin Credits. Belum punya akun UniPin? Langsung aja daftar di sini.
  7. Kuota internet dan cashback UniPin Credits hanya bisa didapatkan 1x selama periode promo, dan akan dikirimkan kepada user paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo Tri & IM3 berakhir.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  9. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.
  10. UniPin berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin.
  11. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Gimana? Banyak banget kan bonus yang bisa kamu dapatkan? Yuk pakai pulsa Tri & IM3 buat top up Diamonds Free Fire kamu sekarang!

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...