indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoEnd Year Mystery Shop Makin Cuan dengan Pulsa Tri & IM3!

End Year Mystery Shop Makin Cuan dengan Pulsa Tri & IM3!

Hi Sahabat UniPin!

Mystery Shop Free Fire hadir lagi di penghujung tahun! Nikmati bonus seperti diskon hingga 90%, Jovial Symphony King Bundle. Joyful Melody Bundle, serta Emote Yum di “End Year” Mystery Shop. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan ekstra kuota internet dengan top up. Diamonds Free Fire menggunakan pulsa Tri ataupun IM3!

Nih, cek detailnya berikut ini ya!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode End Year Mystery Shop: 24 Desember 2022 – 1 Januari 2023.
  2. Masuk ke dalam game Free Fire dan ikutan. End Year Mystery Shop untuk mendapatkan diskon hingga 90% serta grand prize. Jovial Symphony King Bundle, Joyful Melody Bundle, dan Emote Yum.
  3. Biar tambah cuan, top up Diamonds Free Fire kamu menggunakan pulsa Tri dan/atau IM3 di website UniPin mulai dari Rp20,000.
  4. Periode promo Tri & IM3: hingga 31 Desember 2022.
  5. Kamu bisa mendapatkan bonus 1GB kuota internet yang terbatas untuk 2.023 user Tri dan 2.023 user IM3 selama periode promo.
  6. Ekstra kuota internet hanya bisa didapatkan 1x selama periode promo, dan akan dikirimkan kepada user paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo Tri & IM3 berakhir.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.
  9. UniPin berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan. Apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin.
  10. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Gimana? Banyak banget kan cuan yang bisa kamu dapatkan? Yuk pakai pulsa Tri & IM3 buat top up Diamonds Free Fire kamu sekarang!

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...