indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireSenjata AR Free Fire (FF) Tersakit, Auto Booyah!

Senjata AR Free Fire (FF) Tersakit, Auto Booyah!

Senjata Assault Rifle (AR) Free Fire menjadi salah satu jenis tembakan yang memiliki banyak tipe. Beragam tipe senjata tersebut dibuat dengan sistem tembakan otomatis yang akan memudahkan pemain.

Dengan menggunakan senjata AR FF, pemain bisa mengalahkan lawan lebih cepat dan tidak repot mengokang tembakan. Tentunya ini menjadi suatu hal yang sangat dibutuhkan para pemain Free Fire saat berperang pada jarak dekat.

Senjata jenis automatis seperti AR di FF akan sangat membantu karena terbilang fleksibel. Terlebih, kategori senjata Assault Rifle juga dikenal dengan serangannya yang tinggi. Tak heran jika para pemain pro turut menggunakan Assault Rifle FF sebagai senjata utamanya.

Assault Rifle FF sendiri memiliki beberapa pilihan yang dibuat dengan damage tinggi. Ini membuat tembakan AR memiliki efek paling sakit saat pelurunya terkena musuh.

Memangnya, apa saja jenis senjata Assault Rifle FF yang paling sakit saat terkena musuh? Untuk memudahkan pemain, kami akan memberikan rekomendasi senjata AR tersebut. Simaklah ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Senjata-AR-Free-Fire-(FF)-Tersakit-Wallpaper

XM8

Senjata AR FF yang paling sakit salah satunya adalah XM8. Jenis senjata satu ini dibuat dengan kecepatan tembak tinggi dan recoil rendah. Sehingga, akan terasa lebih mudah digunakan dan diandalkan dalam peperangan jarak dekat.

XM8 Free Fire juga terbilang memiliki tingkat akurasi tembakan yang tepat. Bagi pemain yang ingin mendapatkan Booyah dengan lebih cepat, maka bisa gunakan senjata tersebut.

Groza

Nama senjata Groza di FF tentunya sudah tidak asing lagi bagi para sebagian pemain. Salah satu senjata paling popular ini ternyata memiliki efek paling sakit saat pelurunya terkena musuh.

Damage ratenya yang dimiliki Groza terbilang sangat tinggi. Hal itu juga didukung dengan adanya Rate of Fire FF yang terbilang sangat cepat. Tak heran jika banyak pemain yang memperebutkan Groza sebagai senjata jarak menengah dan dekat.

SCAR

Selain Groza, terdapat SCAR yang menjadi salah satu senjata AR paling sakit lainnya di game buatan Garena ini. SCAR dibuat dengan recoil yang terbilang stabil, sehingga bisa digunakan untuk pemula hingga pemain pro. Tingkat damage yang dimiliki SCAR juga terbilang cukup membuat sakit lawan.

Pemain bisa memaksimalkan senjata SCAR Free Fire dengan menggunakan beberapa attachment tambahan. Di antaranya adalah Muzzle, Foregrip, hingga Scope.

Senjata-AR-Free-Fire-(FF)-Tersakit

M21 Woodpecker

M21 Woodpecker dapat menjadi pilihan senjata AR FF paling sakit yang digunakan pemain. Senjata yang dirilis pada 2020 ini dibuat dengan tingkat damage 85 dan akurasinya 69 poin. Angka stat tersebut mampu membuat helm atau vest yang digunakan musuh menjadi hilang terkena pelurunya.

Apabila M21 Woodpecker digunakan untuk bermain pada jarak menengah dan dekat, maka musuh bisa menyerah lebih cepat. Terlebih dengan gameplay pemain yang agresif, musuh tidak memiliki fokus untuk melawan.

Nah, itulah ulasan mengenai sejumlah senjata Assault Rifle paling sakit di game Free Fire. Berbagai jenis skin senjata bisa meningkatkan performa, segera lakukan top up FF di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kenali Font Free Fire dan Cara Memasangnya!

Bermain Free Fire nggak hanya soal skill, tapi juga soal gaya! Nickname dan nama clan keren itu penting banget, guys.  Kalo nggak, bisa jadi reputasi...