indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoGenshin Impact Udumbara: Lokasi dan Cara Mengumpulkannya

Genshin Impact Udumbara: Lokasi dan Cara Mengumpulkannya

Udambara merupakan item yang harus dikumpulkan pemain dalam game Genshin Impact. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari misi Quest Pale Fire yang harus diselesaikan.

Misi Quest Pale Fire membuat para pemain wajib menemukan beberapa pohon Fravashi dan memberikan bantuan kepada pari. Nah, beberapa Pari memberikan tugas kepada pemain untuk mengumpulkan Udumbara Pistil.

Udumbara Pistil sendiri terletak di beberapa wilayah rahasia. Sayangnya, para pemain kerap kebingungan saat mencari item tersebut. Hal itu disebabkan oleh minimnya akses informasi terkait Udumbara Genshin Impact.

Meski begitu, bagi pemain yang ingin mengumpulkan Udumbara, jangan khawatir. Karena kami akan memberikan ulasan untuk lokasi dan cara mengumpulkan item tersebut. Maka dari itu, simaklah ulasan satu ini.

genshin-impact-udumbara-wallpaper

Tempat Menemukan Udumbara Genshin Impact

Udumbara Pistil Genshin Impact dapat ditemukan pemain pada saat ekspansi peta terbaru dalam game. Adapun wilayah yang dimaksud adalah Girdle of Sands dan bagian dalam Realm Farakhkert.

Tak hanya itu, sejumlah Udumbara juga dapat ditemukan di wilayah sekitar Rawa Asipattravana hingga bagian barat laut Oasis Vourukasha.

Genshin-Impact-Udumbara-Cara Mengumpulkan

Cara Mengumpulkan Udumbara

Sekitar Rawa Asipattravana

  • Gunakan Sorush
  • Terbangkan Sorush ke Udumbara
  • Tahan skill Interact Sorush
  • Nantinya, Udumbara akan tetap mekar
  • Jika skill Sorush sudah aktif, maka panjatlah tebing menuju bunga Udumbara
  • Berdirilah di atas kelopak Udumbara
  • Lalu, petiklah Udumbara.

Nah, itulah mengenai cara mengumpulkan Udumbara Genshin Impact dan lokasinya. Jika kamu membutuhkan sejumlah item saat melakukan petualangan dalam game, maka bisa melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan menarik terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...