indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobileHelm Inferno PUBG: Fungsi, Harga, dan Cara Mendapatkannya

Helm Inferno PUBG: Fungsi, Harga, dan Cara Mendapatkannya

Helm Inferno PUBG adalah salah satu item kosmetik paling ikonik di game buatan Tencent ini. Helm tersebut memiliki desain unik dengan api yang berkobar di atasnya dan telah menjadi simbol prestise serta kehebatan bagi para pemain.

Helm Inferno sendiri menjadi salah satu item kosmetik yang ikonik dan bergengsi di PUBG Mobile. Tak heran jika banyak pemain yang mulai mengincar item PUBG satu itu untuk digunakan saat battle.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Helm Inferno dan berapa harganya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

harga-helm-Infeno-PUBG-Mobile

Fungsi Helm Inferno PUBG

Fungsi utama helm inferno PUBG adalah sebagai aksesoris kosmetik. Helm ini tidak memberikan efek stat atau keuntungan apa pun dalam permainan. Namun, helm PUBG satu ini dapat membuat pemain terlihat lebih keren dan menonjol dari user lain.

Cara Mendapatkan Helm Inferno

Gacha

Cara paling umum untuk mendapatkan helm inferno adalah melalui gacha. Pemain dapat membuka peti gacha dengan menggunakan UC (Unit Credit), yakni mata uang premium di PUBG Mobile.

Event

Tencent Games terkadang mengadakan event spesial di mana pemain bisa mendapatkan helm inferno secara gratis. Contohnya, pada event Halloween 2023, pemain bisa mendapatkan Helm Inferno Pumpkin secara gratis dengan menyelesaikan misi tertentu.

harga-helm-Infeno-PUBG-Mobile-wallpaper

Harga Helm Inferno

Gacha

Harga Helm Inferno PUBG di gacha tidak pasti. Para pemain bisa mendapatkannya dengan beberapa kali putaran gacha atau membutuhkan banyak putaran gacha.

Event

Helm Inferno yang diperoleh dari event biasanya gratis.

Marketplace

Harga helm inferno di marketplace bervariasi tergantung pada jenis helm PUBG dan kelangkaannya. Helm inferno biasa bisa dibeli dengan harga sekitar Rp100.000, sedangkan jenis yang lebih langka bisa dibanderol hingga jutaan rupiah.

Jenis Helm Inferno

  • Helm Inferno biasa: memiliki desain api yang berkobar standar.
  • Helm Inferno Punk: dibuat dengan desain punk dengan api yang berkobar berwarna hijau.
  • Helm Inferno Mummy: mempunyai desain mumi dengan api yang berkobar berwarna biru.

Nah, itulah ulasan mengenai harga helm Infeno PUBG Mobile yang bisa digunakan sebagai panduan para pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, karakter, hingga item lainnya dengan melakukan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

M249 PUBG vs Groza: Mana Senjata yang Paling Tinggi Damage?

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan andalan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain karena dianggap...