indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireKeunggulan Elite Pass Free Fire yang Bisa Kamu Manfaatkan

Keunggulan Elite Pass Free Fire yang Bisa Kamu Manfaatkan

Para Survivors pasti sudah tidak asing dengan istilah Elite Pass Free Fire. Ini adalah sistem yang dibuat Garena sebagai pengembang game agar para pemain dapat menikmati berbagai item premium. Jika ingin mendapatkannya, kamu harus membayar dengan sejumlah diamond, yaitu mata uang yang digunakan dalam permainan Free Fire.

Elite Pass tidak berlaku selamanya. Biasanya, jangka waktu berlakunya sekitar satu bulan. Tiap season, jumlah diamond yang dibutuhkan untuk membeli Elite Pass berbeda-beda. Hadiah yang didapatkan juga bervariasi. Jenis hadiah yang ditawarkan biasanya sudah diinformasikan sebelum Elite Pass dirilis.

Cara Mendapatkan Elite Pass Free Fire

elite pass gratis
Sumber : Mobilemodegaming.com

Jumlah diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan Elite Pass memang tidak main-main. Untuk Elite Pass terbaru yaitu Season 29 yang berlaku Oktober 2020, misalnya, kamu harus mengeluarkan 999 diamond.

Perlu diketahui, diamond bisa didapatkan dengan dua cara, yaitu gratis dan berbayar. Salah satu cara mendapatkan diamond secara gratis adalah mengikuti turnamen yang menawarkan hadiah berupa diamond dalam jumlah besar. Ini tentu tidak mudah dan butuh waktu yang lama. Dengan diamond gratis artinya kamu pun bisa mendapatkan Elite Pass gratis.

Cara kedua untuk mendapatkan diamond bersifat instan, yaitu dengan membelinya. Kamu bisa melakukan top up untuk membeli diamond secara praktis dan mudah, salah satunya di situs www.unipin.com. Tentu saja, kamu harus membayarnya dengan sejumlah uang sesuai harga yang ditawarkan. Dengan membeli diamond, kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan Elite Pass.

Setelah jumlah diamond yang dibutuhkan tercukupi, kamu hanya perlu melakukan penukaran atau pembelian Elite Pass melalui aplikasi game Free Fire. Inilah cara mendapatkan Elite Pass. Gampang, bukan?

Keuntungan Membeli Elite Pass Free Fire

keuntungan dapat elite-pass-terbaru

Selain Elite Pass, para Survivors juga bisa menggunakan Free Pass saja saat akan bermain. Keduanya tentu berbeda dari segi keuntungan yang dapat dinikmati. Free Pass, sesuai namanya, bisa didapatkan secara gratis alias tanpa harus mengeluarkan diamond.

Nah, apa saja keuntungan memiliki Elite Pass Free Fire? Berikut di antaranya:

  • Mendapatkan hadiah senilai lebih dari 10000 diamonds

Kamu berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah senilai lebih dari 10000 diamonds jika memiliki Elite Pass. Namun, item yang ditawarkan sebagai reward tersebut baru bisa diklaim jika pemain berhasil mengumpulkan badge. Tawaran ini tentu sangat menggiurkan, apalagi kamu tidak perlu lagi mengeluarkan diamonds untuk membelinya.

  • Dapat mengakses Elite Challenge

Tidak semua pemain bisa mengakses Elite Challenge. Keuntungan bermain di Elite Challenge adalah kesempatan untuk mendapatkan badge lebih banyak. Badge adalah item yang didapatkan saat menyelesaikan suatu aktivitas di sebuah event. Badge bisa ditukarkan dengan berbagai item eksklusif.

Jadi, makin banyak badge yang didapatkan, makin banyak pula hadiah yang bisa kamu dapatkan. Karena itu, mengikuti Elite Challenge sangat menguntungkan, khususnya bagi kamu pemegang kartu Elite Pass.

  • Limit gold harian bertambah

Setelah menyelesaikan sebuah match, kamu akan mendapatkan gold yang bisa digunakan untuk redeem item tertentu. Namun, jumlah gold yang bisa didapatkan tiap hari terbatas, yaitu 800. Setelah mencapai angka ini, kamu tidak akan menghasilkan gold lagi meski telah menyelesaikan sebuah match.

Nah, dengan akses dari Elite Pass, limit gold kamu akan bertambah hingga 100. Jadi, kamu berkesempatan untuk mencari lebih banyak gold dari hasil pertandingan. Keren, bukan?

  • Nickname berwarna merah saat kill

Keuntungan selanjutnya yang bisa kamu nikmati adalah perubahan warna nickname saat melakukan kill atau membunuh musuh. Hal ini hanya berlaku bagi pemain yang memiliki akses Elite Pass.

Selain Elite Pass, ada pula yang disebut Elite Bundle. Elite Bundle adalah bentuk Elite Pass dalam versi yang lebih lengkap. Harganya juga biasanya jauh lebih mahal. Nah, berikut kelebihan Elite Bundle dibandingkan Elite Pass:

  • Dapat membuka avatar dengan animasi. Hal ini tentu membuat pengalaman bermain Free Fire lebih menyenangkan dan seru.
  • Membuka 50 badge secara langsung. Artinya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan reward yang lebih banyak secara otomatis.
  • Membuka berbagai hadiah eksklusif secara langsung. Dapatkan reward yang menarik secara otomatis saat bermain.

Nah, apakah kamu tertarik untuk membeli Elite Bundle atau Elite Pass? Jika mempertimbangkan hadiah yang akan diterima, harganya cukup sepadan. Namun, jangan lupa sesuaikan dengan bujet yang kamu miliki, ya.

Mengoptimalkan Elite Pass Free Fire

cara mendapatkan elite pass di free fire gratis
Sumber : Retuwit.com

Setelah memiliki Elite Pass, bukan berarti kamu akan langsung mendapatkan reward. Kamu perlu menyelesaikan sejumlah level yang tersedia. Lalu, apa saja strategi yang bisa kamu lakukan agar menyelesaikan tantangan ini dengan efektif dan maksimal?

  • Selesaikan misi dengan teman

Cara tercepat untuk menaikkan level tentu menyelesaikan misi secepat mungkin. Namun, misi akan lebih cepat selesai jika dilakukan bersama dengan teman dibandingkan bermain sendiri. Apalagi jika kamu harus membunuh satu squad, bersama teman tentu lebih mudah dan cepat.

Kasus lain misalnya jika mendapatkan misi untuk mendarat di suatu lokasi, kamu akan lebih mudah menyusun strategi jika bermain bersama teman dibandingkan pemain random.

  • Rajin bermain

Tentu saja, agar bisa menyelesaikan misi di Elite Pass dengan cepat, kamu harus rajin bermain. Tips ini tentu sudah diketahui semua pemain. Namun, kamu juga wajib mengatur waktu supaya game tidak menyita seluruh waktu yang dimiliki.

  • Membeli Elite Bundle

Ingin agar level permainan naik dengan cepat? Pilihan paling memungkinkan adalah membeli Elite Bundle. Dengan Elite Bundle, kamu akan mendapatkan badge secara langsung yang dapat meningkatkan level akun. Kamu juga akan mendapatkan reward otomatis sehingga bisa digunakan dalam permainan secara maksimal.

Jadi, pilih membeli Elite Pass Free Fire atau menggunakan Free Pass yang disediakan untuk seluruh pemain? Kamu bisa mempertimbangkan keunggulan-keunggulan ini agar dapat menikmati permainan dengan lebih seru. Jangan lupa, selalu ikuti update event garena free fire, juga persiapkan diamond yang cukup untuk mendapatkan akses premium ini.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Mengasah Kemampuan dengan Senjata AUG di Free Fire

Apakah kamu ingin menguasai medan pertempuran Free Fire dengan lebih efektif? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Dalam dunia Free Fire,...