indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePS 3Kumpulan Game PS 3 yang Seru dan Unik

Kumpulan Game PS 3 yang Seru dan Unik

Permainan PS3 masih berjaya sampai sekarang yang dibuktikan dengan jumlah pemainnya. Walaupun ditekan habis-habisan oleh PS4 dan PS5, nampaknya pemain PS3 masih eksis hingga sekarang.

Banyak yang memilih konsol PS3 dikarenakan harganya masih terjangkau. Sehingga berbagai kalangan sangat bisa memainkan permainan satu ini. Untuk bisa mendapatkan berbagai aksesoris di dalam game ini juga sangat mudah. Terdapat berbagai toko elektronik yang kini masih menyediakan aksesoris PS3.

Game pada PS3 masih memberikan berbagai permainan yang menarik. Tentunya sayang jika Anda melewatkannya. Dengan dukungan dari pihak Sony, Anda bisa dengan mudah menikmati banyak game pada konsol PS3.

Fakta Game PS3

Tidak terasa PS3 sudah berusia hampir 14 tahun menemani para penikmat game console di seluruh dunia. Banyak juga pemain yang masih mencari permainan PS3 di Indonesia. Ada tiga generasi sampai sekarang. Terdapat beberapa fakta menarik dari permainan satu ini.

Konsol Multi Fungsi

Tidak hanya bisa untuk bermain game, Anda juga dapat memanfaatkan fitur pemutar Bluray. Sehingga pemain bisa memutar film kesukaan mereka dengan menggunakan PS3. Anda juga bisa melakukan kegiatan yang lain, seperti melakukan browsing internet, bermain musik, buka foto hingga video.

Banyak Aplikasi Hiburan

PS3 memberikan yang terbaik kepada pemain setianya dengan menghadirkan beberapa fitur menarik. Seperti Netflix, TV, Crunchyroll. Sehingga Anda bisa menikmati sejumlah fitur tersebut saat sedang menanti permainan dimulai.

Game-ps-3 Daftar Game PS3 Terbaik

Ada beberapa game terbaik pada permainan PS3, sehingga Anda bisa memainkannya sekarang juga. Untuk bisa merasakan keseruannya, berikut deretan game PS3 terbaik.

Metal Gear Solid 4

Game satu ini menjadi salah satu permainan PS3 terbaik yang pernah ada. Pemain Metal Gear Solid 4 akan berperan sebagai solid snake yang berusaha menjalankan semua misi.

Dengan tampilan game yang sangat tajam dan peralatan senjata canggih, dijamin Anda akan candu bermain game satu ini. Alur cerita yang dibuat oleh game terbaik PS3 ini juga terbilang bagus. Tak heran jika banyak pemain menobatkan game metal gear solid 4 sebagai game terbaik.

Batman: Arkham City

Permainan PS3 satu ini merupakan game terbaik dengan alur permainan yang seru. Nantinya, Anda akan memutari seluruh kota Arkham untuk bisa mencari penjahat paling berbahaya. Tampilan game ini sangat jelas, sehingga menjadi nilai tambah dalam permainan PS3.

The Last of Us

Game tentang zombie satu ini merupakan salah satu game terbaik pada konsol PS3 dengan tampilan visual menarik. Visual yang sangat nyata akan memberikan rasa ketakutan saat memainkan game satu ini. Tugas Anda adalah mencari pusat wabah yang harus Anda basmi dengan segera.

Game PS3 yang Seru

Mendapatkan pengalaman bermain game yang seru pastinya akan selalu Anda damba. Kita akan bernostalgia dengan beberapa game paling seru dalam console PS3. Berikut beberapa daftar game PS3 yang seru.

Persona 4

Anda akan mendapatkan pengalaman yang seru dengan memainkan permainan satu ini. Persona 4 menceritakan seorang manusia biasa yang berusaha untuk bisa mengalahkan monster buas. Game tipe RPG satu ini sangat seru, sehingga Anda akan merasakan ketakutan yang nyata.

Dark Souls

Game satu ini sangat sayang bila sampai anda lewatkan. Dark Souls dikenal sebagai game yang sangat sulit untuk ditaklukan. Anda harus memiliki pikiran kreatif untuk bisa kalahkan musuh nantinya.

Call of Duty

Game satu ini pastinya anda pernah melakukan game di PS3. Game CoD sangat seru untuk Anda mainkan, karena suara tambakan dan tampilan visual yang nyata. Sehingga membuat game satu ini terasa lebih seru.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles