indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoLive Commerce Memories of Ragnarok – Diskon Hingga Rp15.000 Voucher UniPin...

Live Commerce Memories of Ragnarok – Diskon Hingga Rp15.000 Voucher UniPin dan GRATIS Item Codes Ragnarok Origin di LazLive Lazada

Hi Sahabat UniPin,

Live Commerce kembali bersama Ragnarok Origin dan Lazada di bulan Mei! Diskon hingga Rp 15.000 untuk Voucher UniPin dan GRATIS Item Codes Ragnarok Origin setiap pembelian Voucher UniPin telah menunggumu.

Live kali ini akan dimeriahkan oleh Rico Kucing dan juga akan ada Wheels of Fortune di mana kalian bisa dapetin Merchandise Ragnarok Origin dan Merchandise UniPin untuk kalian yang beruntung nonton live streamingnya. Live Commerce akan berlangsung di tanggal 25 Mei 2023 jam 15.00-16.00 hanya di LazLive Aplikasi Lazada. Tunggu apa lagi? Langsung aja klik tombol remindernya di sini.

Syarat dan ketentuan:

  1. Live Commerce akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 jam 15.00 -16.00 WIB.
  2. Live berlangsung pada aplikasi Lazada LazLive di UniPin Flagship Store.
  3. Promo diskon 7% hingga Rp 15.000 untuk Voucher UniPin atau UniPin Gift Card dan TERBATAS selama stok voucher promo tersedia.
  4. Voucher promo hanya dapat digunakan 1×24 jam, melewati waktu tersebut voucher tidak dapat digunakan.
  5. 350 orang pertama akan mendapatkan GRATIS item codes Ragnarok Origin setiap pembelian Voucher UniPin selama livestream berlangsung. Item codes akan dikirimkan paling maksimal H+7 setelah event selesai.
  6. Pemenang “Wheels of Fortune” akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang didapat saat live, yaitu Merchandise Ragnarok Origin atau Merchandise UniPin. Hadiah “Wheels of Fortune” paling lambat diterima pada maksimal H+14 setelah event selesai.
  7. Pemenang giveaway akan mendapatkan hadiah setelah memberi informasi dan alamat penerima lengkap kepada Admin Instagram UniPin @unipinindonesia.
  8. UniPin dan Lazada berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku, termasuk memperpanjang/menghentikan promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. UniPin dan Lazada berhak untuk mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu jika ditemukan indikasi kecurangan selama berlangsungnya promo.
  10. Dengan mengikuti promo dan acara ini, Sahabat UniPin telah menyetujui syarat dan ketentuan terlampir.

Jangan sampai ketinggalan promonya ya Sahabat UniPin, yuk beli Voucher UniPin-mu sekarang juga!

 

Cara top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com.

Happy gaming! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan Youtube UniPin Gaming.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kenali Perbedaan FPP dan TTP PUBG Mobile

FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective) adalah dua mode permainan yang memberikan pengalaman visual yang berbeda saat kamu bermain PUBG Mobile....