indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankMudah! Cara Daftar Akun Point Blank dengan Cepat

Mudah! Cara Daftar Akun Point Blank dengan Cepat

Point Blank, ya itu dia game yang banyak bikin para gamer ketagihan, terutama buat yang suka main di warnet. Game ini jadi yang pertama bikin kita semua jatuh cinta sama game FPS. Meskipun sekarang sudah banyak game FPS baru, tapi tetep aja, Point Blank ini istimewa banget karena penuh sama kenangan seru.

Nah, mau tau gimana cara daftar di Point Blank? Gampang banget langkah-langkahnya, dan pasti bakal bikin kamu flashback sama masa lalu yang seru banget. Yuk, ikuti langkah-langkah dari UniPin, daftar Point Blank, dan rasain nostalgia yang keren!

Cara Daftar Point Blank

daftar-akun-point-blank

Sekarang, game online sering banget di-update dengan fitur-fitur baru di server Indonesia. Ini spesial banget, terutama buat gamers setia yang masih betah main game Point Blank.

Nah, ini cara daftar akun di Point Blank:

  1. Buka link resmi Point Blank: https://pointblank.id/
  2. Di pojok kanan atas, klik tombol registrasi. Atau, bisa langsung ke link ini: https://www.pointblank.id/member/signup
  3. Masukin ID. Cek dulu ya, kalau ID-nya udah dipake, ganti sampe dapet notifikasi ID-nya bisa dipake. Kalau ID-nya tersedia, lanjut isi data lainnya.
  4. Buat password buat keamanan akun. Confirm lagi passwordnya.
  5. Isi alamat email. Cek lagi, pastiin kalau emailnya bisa dipake.
  6. Centang ketentuan layanan dan kebijakan privasi.
  7. Verifikasi kalau kamu bukan robot, terus klik tombol registrasi.

Selain cara di atas, bisa juga daftar pakai akun Facebook. Caranya hampir sama kok.

Baca Juga : Senjata Point Blank yang Efektif untuk Map Sandstorm

Tips Game Menembak Point Blank Bermain Seperti Pemain Pro

daftar-akun-point-blank

Point Blank tetap menjadi salah satu game yang populer sampai sekarang, meskipun perjalanan eksistensinya sempat berpindah-pindah antara beberapa penerbit.

Mulai diperkenalkan oleh Gemscool pada tahun 2009, game ini menjadi primadona di warnet dan meraih banyak pemain setia. Namun, kontrak dengan Gemscool telah berakhir, dan perpindahan ke Garena terjadi, dengan Gemscool akhirnya ditutup resmi pada akhir Maret 2021.

Setelah beralih ke Garena, akun-akun yang ada di Gemscool dapat ditransfer, mungkin pengalaman yang juga dialami oleh banyak pemain. Namun, setelah itu, game ini beralih lagi dan kini menjadi tanggung jawab langsung dari Zepetto.

1. Kuasai Istilah Penting di Point Blank

Dalam game tim, komunikasi jadi kunci. Biar semuanya lancar, penting banget untuk paham istilah-istilah yang dipakai di game ini. Yuk, cek beberapa istilah yang mesti kamu kenal.

  • AIM: tembakan yang pas ke musuh.
  • Base: markas tim.
  • AWP: senjata sniper kayak Dragunov, Barreta, dan sejenisnya.
  • AFK: player yang jauh dari keyboard atau ninggalin permainan.
  • BM: Bomb Mission di PB.
  • Char: karakter di PB.

Ada banyak istilah lagi yang harus kamu pelajari. Kalo udah paham istilahnya, komunikasi sama tim jadi makin asik.

Baca Juga : Mudah Banget, Cara Auto Macro Point Blank Semua Mouse

2. Kenali Senjata dengan Baik

Senjata di sini dibagi jadi tiga: dekat, menengah, dan jauh. Senjata dekat kayak golok atau pisau. Yang menengah ada shotgun, submachine gun, dll. Nah, yang jauh itu senjata sniper macam Dragunov, Ranger Master, dan sejenisnya.

3. Jangan Diam Terlalu Lama

Di FPS, jangan kebanyakan diam. Apalagi kalo musuh punya senjata jarak jauh yang mematikan.

Aktif bergerak bikin musuh kesulitan nembak kamu. Jadi, mereka jadi gak bisa pas banget tujuannya.

4. Tetep Waspada, Cek Minimap

Lihat minimap di pojok kiri atas, atas kolom misi. Berguna banget buat lihat posisi tim dan cari tempat yang kamu mau.

Minimap bikin kamu waspada, bisa ngasih tau ada musuh di sekitar. Kamu juga bisa gunain ini buat nyari keberadaan musuh.

5. Gunakan Strategi

PB gak cuma soal skill individu. Tim kamu juga perlu strategi yang bagus.

Pake chat atau headset buat komunikasi sama tim. Apalagi kalo kamu main dengan tim yang ketemu lewat matchmaking.

Beda banget strategi serang dan bertahan. Kamu dan tim perlu belajar keduanya. Dan jangan lupa komunikasi terus biar strateginya jalan dengan mulus.

Nah itulah beberapa hal mengenai cara daftar akun Point Blank yang dapat kamu ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu dalam memaksimalkan permainan Point Blank.

Jangan lupa juga untuk selalu Top Up Point Blank hanya di UniPin sekarang juga, pastinya lebih aman, murah, cepat, dan terpercaya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...