indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoMystery Shop “Booyah Day Edition” Bersama Tri & IM3!

Mystery Shop “Booyah Day Edition” Bersama Tri & IM3!

Hi Sahabat UniPin!

Mystery Shop Free Fire hadir lagi! Selain diskon hingga 90% yang bisa kamu nikmati di Mystery Shop: Booyah Day Edition, kamu juga bisa mendapatkan ekstra kuota internet, merchandise Free Fire yang super kece, serta Voucher UniPin!

Caranya gampang banget! Cuma dengan top up Diamonds Free Fire kamu di UniPin pakai pulsa Tri ataupun IM3. Nih, cek detailnya berikut ini, ya!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode Mystery Shop Booyah Day Edition: 22 – 31 Oktober 2022.
  2. Masuk ke dalam game Free Fire dan ikutan. Mystery Shop: Booyah Day Edition untuk mendapatkan diskon hingga. 90% serta grand prize Pacific Breeze Bundle, Teal Youngster Bundle, Elite Pass Card, dan Emote Dribble King.
  3. Biar makin cuan, top up Diamonds Free Fire kamu menggunakan pulsa Tri dan/atau IM3 di website UniPin mulai dari Rp20,000.
  4. Periode promo Tri & IM3: hingga 4 November 2022.
  5. Kamu bisa mendapatkan bonus 1GB kuota internet yang terbatas untuk 2.000 user selama periode promo.
  6. Selama periode promo, 10 user beruntung yang login dengan akun UniPin sebelum melakukan top up Free Fire akan mendapatkan official merchandise Free Fire.
  7. Selama periode promo, 100 user Tri dan 50 user IM3 yang beruntung akan mendapatkan bonus Voucher UniPin yang masing-masing senilai Rp50,000.
  8. Setiap user hanya bisa mendapatkan bonus kuota internet, merchandise Free Fire, maupun Voucher UniPin 1x selama periode promo.
  9. Bonus kuota internet, merchandise Free Fire, dan Voucher UniPin akan dikirimkan kepada user paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo Tri & IM3 berakhir.
  10. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.
  12. UniPin berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin.
  13. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apa lagi? Ayo top up Diamonds Free Fire kamu pakai pulsa Tri dan IM3 sekarang juga!

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...