indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileNama-nama Map Call of Duty Mobile Lengkap, Mana Favoritmu?

Nama-nama Map Call of Duty Mobile Lengkap, Mana Favoritmu?

Call of Duty Mobile menyediakan beragam nama map yang dilengkapi dengan tantangan tersendiri. Tiap map dibekali dengan ciri khas masing-masing agar membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru.

Map COD Mobile yang beragam membuat pemain memiliki banyak opsi, sehingga tidak akan bosan jika bermain secara terus menerus. Peta yang tersedia dalam game ini juga memiliki gameplay berbeda-beda.

Lalu, ada map apa saja di game Call of Duty Mobile yang seru dan menantang? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

nama-nama-map-Call-of-Duty-Mobile-lengkap-wallpaper

Isolated

Map COD Mobile Battle Royale ini berlatar di sebuah pulau terpencil dengan berbagai macam lokasi menarik, seperti kota kecil, tambang, dan hutan. Map ini cukup luas dan cocok untuk pemain yang suka bermain dengan strategi slow-paced.

Oasis

Map ini berlatar di sebuah oasis di tengah padang pasir. Map Oasis memiliki ukuran medium dan cocok untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Oasis memiliki banyak bangunan dan area terbuka, sehingga pemain harus berhati-hati saat bergerak.

Highrise

Map klasik dari Call of Duty: Modern Warfare 2 ini kembali hadir di Call of Duty Mobile. Highrise adalah map dengan banyak vertikalitas, sehingga pemain harus pandai memanfaatkan ketinggian untuk mendapatkan keuntungan.

nama-nama-map-Call-of-Duty-Mobile-lengkap-guide

Hackney Yard

Map ini berlatar di sebuah tempat penyimpanan barang rongsokan. Peta Hackney Yard memiliki banyak rintangan dan area sempit, sehingga cocok untuk pertempuran senjata CODM jarak dekat.

Scrapyard

Map klasik dari Call of Duty: Modern Warfare 2 ini juga kembali hadir di Call of Duty Mobile. Scrapyard adalah map dengan banyak area terbuka dan kendaraan COD Mobile, sehingga cocok untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh.

Nuketown

Map ikonik dari Call of Duty: Black Ops ini kembali hadir di Call of Duty Mobile. Nuketown adalah map kecil dengan banyak area terbuka, sehingga cocok untuk pertempuran jarak dekat yang cepat dan menegangkan.

Mana yang Favoritmu?

Setiap map COD Mobile memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika pemain suka bermain dengan strategi slow-paced, maka Isolated adalah pilihan yang tepat.

Apabila suka pertempuran senjata COD jarak menengah dan jarak jauh, Oasis, Highrise, dan Scrapyard adalah pilihan yang tepat. Jika pemain suka pertempuran jarak dekat yang cepat dan menegangkan, Nuketown adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah ulasan mengenai nama-nama map Call of Duty Mobile yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...