indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileNon Lethal Equipment COD Mobile: Pengertian, Fungsi, dan Jenisnya

Non Lethal Equipment COD Mobile: Pengertian, Fungsi, dan Jenisnya

Non-lethal equipment dalam COD Mobile menjadi senjata yang bisa diandalkan para pemain saat battle. Senjata tersebut dapat dilemparkan atau ditanam oleh pemain ke arah musuh.

Item-item Non-lethal equipment tidak langsung membunuh musuh, tetapi menyebabkan kerusakan area efek. Tiap item tersebut memiliki sifat yang berbeda, seperti radius dan kerusakan, serta menyingkirkan penembak jitu atau mendirikan pertahanan perimeter.

Para pemain dapat mengambil kembali Non-lethal equipment CODM dan menggunakannya beberapa kali. Hal ini tentunya terbilang tidak seperti peralatan mematikan lainnya yang hanya dapat dipakai sekali.

pengertian-dan-jenis-item-Non-lethal-equipment-COD-Mobile-guide

Jenis Non-lethal Equipment COD Mobile

Granat Fragmen

Granat ini meledak setelah dilemparkan dan dapat menyebabkan kerusakan di area luas. Biasanya digunakan untuk membersihkan ruangan atau memaksa musuh keluar dari perlindungan mereka.

Granat Lengket

Granat Call of Duty Mobile ini akan menempel pada permukaan yang dilemparkan dan meledak jika ada musuh di area sekitar. Item Non-lethal equipment sangat berguna untuk menyerang musuh yang berlindung di balik dinding atau di bawah perlindungan.

Ranjau

Ranjau ditanam di tanah dan meledak jika musuh melewati daerah yang ditetapkan. Ini bisa digunakan untuk menjaga area tertentu atau memberikan peringatan jika ada musuh mendekat.

pengertian-dan-jenis-item-Non-lethal-equipment-COD-Mobile

Kapak Tempur

Senjata COD Mobile ini dilemparkan ke musuh dan dapat menghasilkan kill jika mengenai target. Kapak tempur bisa diambil kembali oleh pemain setelah dilemparkan, sehingga memungkinkan penggunaannya berulang kali.

Thermite

Thermite adalah senjata Call of Duty Mobile yang dilempar. Item Non-lethal equipment ini mampu melelehkan logam serta dapat digunakan untuk merusak peralatan musuh atau menghalangi jalannya.

Koktail Molotov

Koktail molotov melemparkan api pada area yang ditentukan dan dapat menyebabkan kerusakan seiring waktu. Berguna untuk membuat zona terbakar atau menghalangi jalan bagi musuh.

Nah, itulah ulasan mengenai pengertian dan jenis item Non-lethal equipment COD Mobile yang bisa digunakan sebagai panduan para pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, karakter, hingga item lainnya dengan melakukan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...