indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsOverwatch 2 Disebut Akan Merilis Karakter Baru Bernama Ramattra

Overwatch 2 Disebut Akan Merilis Karakter Baru Bernama Ramattra

Game Overwatch 2 masih melakukan update terhadap beberapa item, termasuk karakter. Mereka kini merilis karakter terbarunya bernama Ramattra.

Adapun karakter Ramattra disebut merupakan bagian dari anggota yang mempunyai skill dan latar belakang menarik. Ia bisa digunakan sebagai roster pada game Overwatch 2.

Hero ke-36 ini digambarkan sebagai leader dari Null Sector yang memimpin sentient Omnics. Kelompok tersebut merupakan tim yang mempunyai misi untuk membuat rakyat bebas dengan berbagai cara.

overwatch_2_ramattra

Ramattra sendiri dikenal sebagai sosok tanker yang memiliki playstyle fleksibel. Ia dapat membuat form antara Omnic dengan Nemesis berubah. Hal ini membuatnya memiliki skill menyerang yang terbilang offensive.

Karakter Ramattra dikabarkan akan segera dirilis pada musim kedua dari game Overwatch 2. Adapun musim kedua tersebut diprediksi terjadi pada bulan Desember 2022. Untuk kamu yang penasaran, jangan sampai terlewat dengan update terbaru karakter game satu ini!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...