indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsPre-register ASTRA: Knights of Veda Sekarang Juga!

Pre-register ASTRA: Knights of Veda Sekarang Juga!

Hi Sahabat UniPin,

Kini kalian sudah dapat melakukan pra-registrasi game MMORPG terbaik, yaitu ASTRA: Knights of Veda!

Dalam ASTRA: Knights of Veda, setiap langkah penuh dengan bahaya, setiap cerita menyembunyikan kejahatan kuno dan musuh yang tiada henti. Apakah Anda akan berdiri sendiri melawan gelombang mayat hidup dan binatang buas dalam mimpi buruk yang mengerikan, atau menghadapi tantangan berat dari bos tangguh.

Nasib Planis bergantung pada keseimbangan, di mana satu keterampilan dan rentetan serangan kuat dapat mengubah segalanya. Hidupkan kembali hari-hari kejayaan petualangan saat Anda memanfaatkan kekuatan Ksatria Veda dan memerintahkan Kekuatan Bintang.

Benamkan diri Anda dalam dunia di mana kegelapan bertemu dengan pesona, di mana setiap sapuan kuas sang seniman meneteskan keindahan yang menakutkan. ASTRA: Knights of Veda dibuat dengan cermat hingga relik yang menakjubkan dan bos yang mengesankan, ASTRA: Knights of Veda memberikan kehidupan ke dalam relung fantasi yang paling gelap.

Petualangan dimulai bahkan sebelum game diluncurkan! Lakukan pra-registrasi ASTRA: Knights of Veda sekarang. Jadilah orang pertama yang merasakan sensasi pertempuran yang mendebarkan dan daya tarik dunia fantasi abad pertengahan yang kelam. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan tak terlupakan ini.

Google Play

Apple (EN/KR/JP/TW):
EN: https://apps.apple.com/app/id6449925651
KR: https://apps.apple.com/kr/app/id6449925651
JP: https://apps.apple.com/jp/app/id6449925651
TW: https://apps.apple.com/tw/app/id6449925651

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cari top up games termurah dan terpercaya hanya di www.unipin.com

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...