indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Dealsember, Top Up Game Pakai Pulsa Tri Dapatkan Bonusnya

Promo Dealsember, Top Up Game Pakai Pulsa Tri Dapatkan Bonusnya

Meriahkan momen liburan akhir tahunmu dengan berbagai cashback dan bonus top up game online dari UniPin. Salah satunya, kamu bisa gunakan promo terbaru top up game online pakai pulsa Tri. Dengan pakai promo ini, kamu bisa mendapatkan bonus kuota internet hingga 5GB dan cashback hingga 10.000 UniPin Credits. Berikut cara pakai dan ketentuan promonya. 

Baca juga: 

Bonus Kuota 5GB dan 10.000 UniPin Credits, Top Up Game Pakai Pulsa Tri

Berikut syarat dan ketentuan promonya. Promo ini berlaku untuk top up UniPin Credits, Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, Genshin Impact, dan LiveAfter di UniPin. Promo berlaku untuk pembayaran pakai pulsa Tri. 

1. Periode promo: 10 – 20 Desember 2021.

2. Promo berlaku untuk minimum top up Rp20,000.

3. User akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 5GB dengan ketentuan berikut.

  • Top up dengan nominal transaksi Rp20,000 – Rp50,000 akan mendapatkan bonus kuota internet 1GB (masa aktif 1 hari, pukul 01.00 pagi – 12.00 siang).
  • Top up dengan nominal transaksi >Rp50,000 – Rp100,000 akan mendapatkan bonus kuota internet 3GB (masa aktif 1 hari, pukul 01.00 pagi – 12.00 siang).
  • Top up dengan nominal transaksi >Rp100,000 akan mendapatkan bonus kuota internet 5GB (masa aktif 1 hari, pukul 01.00 pagi – 12.00 siang).

4. Setiap user bisa mendapatkan bonus kuota internet 1x selama periode promo.

Dalam 2×24 jam setelah transaksi sukses, user akan menerima SMS dari 111 untuk mendapatkan bonus kuota internet dengan memotong pulsa Rp 1.

Selama periode promo, 200 user yang login ke dalam akun UniPin sebelum top up akan mendapatkan 20% cashback hingga 10.000 UniPin Credits.

  • Cashback UniPin Credits akan dikirimkan ke akun UniPin user dalam 3 hari kerja setelah transaksi sukses.
  • Setiap user hanya bisa mendapatkan bonus kuota internet dan cashback UniPin Credits 1x selama periode promo.

Jadi yuk segera top up game favoritmu atau isi UniPin Credits pakai pulsa Tri. Jangan lupa untuk login dulu ke akun UniPin agar bisa mendapatkan tambahan cashback UniPin Credits. 

Untuk pembayaran top up game online pakai pulsa Tri, kamu tinggal masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Masukkan id akun game kamu, pilih nominal top up, lalu pilih metode pembayaran SMS & Seluler, lalu pilih bayar pakai pulsa Tri. 

top up game bayar pakai pulsa 3

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Datang ke Booth UniPin dan Beli Bstation Premium untuk Dapatkan Hadiah Menarik!

Kabar gembira untuk sahabat UniPin pecinta anime dan jejepangan UniPin akan hadir di AFA (asia festival anime) berkolaborasi exclusive dengan Bstation dan Motion.ime. Untuk sahabat...