indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPROMO OKTOBER – Cashback Hingga 85% di UniPin Pakai Virgo!

PROMO OKTOBER – Cashback Hingga 85% di UniPin Pakai Virgo!

Hai Sahabat UniPin!

UniPin mau bagi-bagi cashback nih buat kamu!

Top up game favorit kamu pakai Virgo bisa dapatkan cashback 85% hingga Rp5.000 berupa saldo Virgo lho! Wow banget kan? Buruan deh top up sekarang di UniPin supaya bisa dapetin cashbacknya.

Cara mendapatkan cashback 85%:

  1. Hubungkan akun UniPin dengan akun Virgo dengan cara klik tanda (+) di sebelah pilihan “E-Wallet” pada profil akun UniPin kamu dan klik “Linkage”.
  2. Lakukan pembelanjaan di website UniPin tanpa minimal transaksi selama periode promo dan pilih Virgo sebagai metode pembayaran.
  3. Cashback 85% maksimum sebesar Rp5.000 berupa saldo Virgo akan diterima oleh pengguna dalam 2×24 jam setelah transaksi berhasil.
  4. Pengguna akan mendapatkan notifikasi pada aplikasi Virgo ketika cashback berupa saldo Virgo berhasil masuk.

Syarat dan Ketentuan:

Dengan membaca syarat dan ketentuan ini serta melakukan transaksi sehubungan dengan program ini, maka pengguna dianggap sudah mengerti, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan promo:

  1. Periode promo: 20-31 Oktober 2022.
  2. Promo berlaku untuk pengguna yang melakukan transaksi pembayaran di situs UniPin (unipin.com) tanpa minimal transaksi menggunakan metode pembayaran Virgo di UniPin.
  3. Promo cashback 85% maksimum sebesar Rp5.000 berupa saldo Virgo akan dikirimkan paling lambat 2×24 jam setelah transaksi berhasil diadakan sesuai syarat dan ketentuan promo.
  4. Setiap pengguna hanya dapat mengikuti promo sebanyak satu kali selama periode promo.
  5. Kuota promo terbatas. Pengguna yang telah memenuhi syarat dan ketentuan promo tidak dapat menerima promo jika kuota promo sudah habis.
  6. Pengguna wajib memastikan bahwa akun Virgo dapat menampung pemberian cashback berupa saldo Virgo dengan menjaga batas nilai uang elektronik untuk Unverified Account adalah Rp2.000.000 dan Verified Account adalah Rp10.000.000.
  7. Pemberian cashback berupa saldo Virgo dalam promo ini dapat dibatalkan jika mengakibatkan akun Virgo pengguna melebihi batas nilai transaksi uang elektronik yang ditentukan regulator (Rp20.000.000 dalam 1 bulan kalender).
  8. Virgo berhak membatalkan hadiah dan/atau menghentikan promo setiap saat jika terdapat indikasi kecurangan atau penyalahgunaan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
  10. Virgo dan UniPin berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Pemberian bonus saldo Virgo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan dan/atau dikembalikan.
  12. Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center melalui nomor (021) 72888777 atau Customer Service melalui e-mail [email protected]

Tunggu apa lagi, ayo top up game kesayanganmu sekarang juga hanya di UniPin!

Cara top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

Happy gaming! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan Youtube UniPin Gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...