indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLivin By MandiriPromo Terbaru Top Up Game Online, Diskon UniPin di Livin Mandiri

Promo Terbaru Top Up Game Online, Diskon UniPin di Livin Mandiri

Jadikan momen bulan puasa kali ini menjadi makin seru dengan main game online favoritmu. Nah untuk top up game online, kamu bisa memanfaatkan promo terbaru dari UniPin dan Livin Mandiri. Ada promo spesial, di mana kamu bisa mendapatkan cashback 20.000 setiap kali melakukan top up voucher game memakai aplikasi Livin by Mandiri. Penasaran? Ini info promonya. 

Main Game Lebih Seru dengan Diskon 20.000 dari UniPin dan Livin by Mandiri

Berikut ketentuan dan cara pakai promonya. 

  • Periode promo: tanggal 3 April 2022 – 3 Mei 2022.
  • Promo berupa cashback sebesar Rp20.000,00 (dua puluh ribu rupiah) dalam bentuk kode Voucher UNIPIN Gift Card.
  • Promo berlaku untuk 25 (dua puluh lima) pengguna pertama yang melakukan transaksi pembelian Produk UNIPIN menggunakan Aplikasi Livin’ by Mandiri milik BANK MANDIRI dengan transaksi pembelian minimal Rp50.000,00 (lima puluh ribu rupiah) (tidak berlaku kelipatan) setiap harinya selama periode program.
  • Promo berlaku maksimal 1 (satu) kali untuk setiap nomor handphone pengguna setiap harinya selama periode program.
  • Voucher UNIPIN Gift Card  akan dikirim ke user H+3.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pengguna Android. 

Cara melakukan top up game di UniPin pakai Livin Mandiri dapat kamu lihat di panduan berikut: Cara Top Up Voucher Game UniPin pakai Livin Mandiri. 

Voucher UniPin (UPGC) Dapat Dipakai Untuk Top Up Game Lainnya

Cashback yang didapat jika pakai promo ini berupa UPGC (UniPin Gift Card). UPGC tadi merupakan voucher yang dapat kamu tukarkan di web UniPin dan bisa dipakai untuk top up berbagai game lainnya. Lumayan lho, bisa dapat cashback sampai dengan 20.000. Nantinya cashback dalam bentuk UPGC tadi bisa digunakan untuk top up game favorit lainnya, seperti game Free Fire, PUBG Mobile, Genshin Impact, Mobile Legends, dan semua game lain yang tersedia di UniPin. 

Tunggu apalagi, yuk segera lakukan pembelian voucher game UniPin di aplikasi Livin Mandiri. Untuk lihat promo-promo lainnya, kamu bisa cek di sini: promo terbaru UniPin. 

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Octopath Traveler Pake Voucher UniPin, Bonus 20% + Gratis Item Ekslusif

Hi Sahabat UniPin, Beli Voucher UniPin di Indomaret dan dapatkan bonus setiap hari. Yuk top up game apa aja pake Voucher UniPin dapatkan bonus hingga...