indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Top Up ML Pakai XL, Beli Diamond dan Dapatkan Kuota Internet

Promo Top Up ML Pakai XL, Beli Diamond dan Dapatkan Kuota Internet

Untukmu yang mau beli diamond Mobile Legends, kamu bisa gunakan promo terbaru dari UniPin berikut ini. Khususnya bagi kamu para pengguna XL. Melalui promo ini, kamu bisa beli diamond dan akan mendapatkan bonus kuota internet. Berikut syarat dan ketentuan promo dari UniPin dan XL.

Promo Top Up Diamond di myXL

Berikut cara menggunakan promonya.

  1. Promo berlaku mulai dari 22 – 31 Oktober 2021.
  2. Promo berlaku untuk top up Diamonds MLBB di aplikasi myXL.
  3. Kamu bisa mendapatkan bonus kuota internet hingga 2 GB dengan ketentuan berikut.
  • Top up Rp 20.000 – Rp 50.000 akan mendapatkan bonus kuota internet 500MB.
  • Top up Rp >Rp 50.000 – Rp 100.000 akan mendapatkan bonus kuota internet 1GB.
  • Top up >Rp 100.000 akan mendapatkan bonus kuota internet 2 GB.
  1. Setiap user hanya bisa mendapatkan bonus kuota internet 1x selama periode promo.
  2. Bonus kuota internet akan didapatkan setelah transaksi dianggap sukses.
  3. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. UniPin dan XL berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.

Download dan Pakai Aplikasi myXL

Untuk menikmati promo ini, kamu bisa segera beli diamond MLBB melalui aplikasi myXL. Jika belum punya aplikasinya, kamu bisa download dan instal terlebih dahulu di handphone. Aplikasi myXL dapat kamu instal melalui Google Play Store ataupun App Store.

Aplikasi myXL dilengkapi dengan berbagai fitur dan kegunaan. Misalkan kamu bisa mendapatkan info terbaru promo-promo produk/paket XL, adanya myXL poin, hingga tampilan yang simpel yang memudahkan kamu untuk mengakses info seputar paket XL yang kamu gunakan.

aplikasi myXL

Cara Top Up Game Online Pakai Pulsa XL

Kamu juga bisa membeli diamond ataupun melakukan top up game favoritmu memakai pulsa XL. Ada banyak game yang bisa kamu top up pakai XL. Mulai dari game Android hingga game iOS. Ataupun berbagai game online lainnya. Caranya kamu bisa gunakan layanan flash top up game online yang ada di web UniPin.com.

UniPin

Tinggal buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game yang diinginkan. Selanjutnya nanti kamu bisa gunakan metode pembayaran memakai pulsa XL. Berbagai game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Point Blank, dan lainnya dapat kamu top up pakai pulsa XL di UniPin.

bayar pakai pulsa XL

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...