indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo UC PUBG, Top Up Pakai UniPin dan Dapatkan Bonusnya

Promo UC PUBG, Top Up Pakai UniPin dan Dapatkan Bonusnya

Top up PUBG Mobile memang paling mudah pakai UniPin di Midasbuy. Kalau kamu mau top up UC PUBG dan dapat bonus, kamu bisa gunakan promo terbaru yang ada di UniPin. Salah satunya kamu bisa pakai promo TOMAT (Top Up Hemat) di UniPin. Selain PUBG Mobile, promo ini juga bisa kamu pakai untuk top up game Free Fire, Mobile Legends, ataupun Genshin Impact. Untuk cek berbagai promo terbaru UniPin, kamu bisa lihat di sini: promo top up game online. 

Baca juga: 

Nah khusus di akhir Januari 2022 ini, kamu bisa gunakan promo pembelian UC di Midasbuy pakai UniPin. Berikut cara pakai promonya. 

Promo Top Up Hemat PUBG Mobile Pakai UniPin

Syarat dan ketentuan promo sebagai berikut. 

  1. Periode promo: 26 – 31 Januari 2022. 
  2. Untuk ikut promo ini, pastikan kamu sudah punya akun UniPin. Kalau belum, kamu bisa daftar dulu di web UniPin.com. 
  3. Login ke akun UniPin sebelum melakukan top up. 
  4. Lakukan top up UC PUBG di Midasbuy, gunakan metode pembayaran dari UniPin. Contohnya bisa pakai metode pembayaran Indomaret, UniPin Credits, ShopeePay, OVO, dan voucher UniPin. 
  5. Di akhir periode promo, UniPin akan memilih 25 user beruntung yang akan mendapatkan cashback masing-masing 150.000 UniPin Credits.
  6. UniPin berhak merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Segala keputusan UniPin dalam menentukan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Ayo segera beli UC PUBG pakai UniPin di Midasbuy. Siapa tahu kamu beruntung mendapatkan cashback UniPin Credits. Lumayan, nantinya UniPin Credits bisa kamu pakai kembali untuk top up PUBG Mobile ataupun game favoritmu. 

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...