indonesia flag
united-states
Saturday, February 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoRamadan Barokah – Banyak Promo dan Hadiah Melimpah

Ramadan Barokah – Banyak Promo dan Hadiah Melimpah

Ramadan tiba, Ramadan tiba!

Rayakan Ramadan bersama UniPin makin barokah karena banyak promo dan hadiah melimpah yang menanti. Kamu bisa menangin berbagai macam hadiah senilai total puluhan juta rupiah lho.

Berbagai bonus mulai dari UniPin Credits, item dan merchandise eksklusif dari game favorit kamu, Voucher Janji Jiwa, Voucher Grab, Samsung Monitor Odyssey, Redmi Note 9 Pro, Laptop Axioo Z6 dan OSIM uThrone Gaming Chair serta masih banyak hadiah lainnya telah menanti kamu di bulan yang penuh barokah ini. Asyik banget kan?!

Yuk ikutan banyak program di UniPin dan dapatkan kesempatan menangin hadiah yang melimpah!

  1. Kejar Kebaikan Ramadan

Isi ulang UniPin Credits dan Voucher UniPin kamu sebanyak-banyaknya, mulai dari tanggal 22 Maret hingga 21 April dan kamu bisa menangin hadiah grand prize di akhir periode program. Cek selengkapnya di sini!

  1. Bagi-Bagi Amplop THR

UniPin mau bagi-bagi amplop THR buat kamu semua sebagai tanda terima kasih karena sudah setia #pakeUniPin sebagai top up game paling aman dan terpercaya. Kalian bisa dapatkan amplop THR spesial dari UniPin setiap top up game MLBB, Free Fire, Ragnarok Origin, Ace Racer, Smash Legends, Lords Mobile, One Punch Man, MU Origin 2, MU Origin 3, LifeAfter, Never After, Super SUS, Cloud Song, Revelation Mobile, LITA, Perfect World, Point Blank, Dynasty Warriors dan PUBG Mobile Voucher menggunakan payment channel DANA, OVO, Doku Wallet, Octo Clicks, Indomaret Payment Point, IM3, Tri (3), BNC Virtual Account, Hana Bank Virtual Account, BRI Virtual Account dan CIMB Virtual Account, mulai dari tanggal 19 – 28 April 2023. Buruan deh ambil amplop THR-nya, ditunggu ya!

  1. #CariBerkah – Berbagi Rezeki dan Hadiah

Buat kamu yang selalu mantengin sosial media selagi nunggu buka puasa dan sahur, jangan lupa ikutan banyak program quiz dan giveaway di akun official Instagram, Facebook serta TikTok UniPin Indonesia untuk menangin banyak hadiah menarik!

  1. Tonton Streaming dengan Streamers Favoritmu Jelang Buka dan Sahur

Ngabuburit atau nunggu sahur di rumah bisa jadi seru sambil nontonin streamers favorit kamu. Gak cuma itu, kamu juga bisa menangin banyak hadiah selama kamu nontonnya bareng UniPin! Yuk cek jadwal live stream-nya di bawah ini!

Streamers Jadwal Platform
Septivia 27 Maret – 15.00 s/d 17.00 WIB Facebook
Calvin Alvaro 27 Maret – 20.00 s/d 22.00 WIB Facebook
QueenKiss Gaming 3 April – 15.00 s/d 17.00 WIB Facebook
Shergia 3 April – 20.00 s/d 22.00 WIB Youtube
Clausie 10 April – 15.00 s/d 17.00 WIB Youtube/Facebook
Subur Gaming 10 April – 20.00 s/d 22.00 WIB Youtube/Facebook
Erika Su 17 April – 15.00 s/d 17.00 WIB Youtube
Kiychan 17 April – 20.00 s/d 22.00 WIB Youtube
  1. Mabar MLBB dan Point Blank Sambil #NungguBuka

Kamu juga bisa banget ngabuburit sambil mabar dan menangin prizepool jutaan rupiah bareng UniPin! Ikutan program Mabar MLBB dan Point Blank bersama UniPin dan menangin uang tunai serta berbagai macam hadiah lainnya. Seru bangettt kan? Cek detailnya di bawah ini ya!

Mabar Jadwal Registrasi Hadiah
Mobile Legends: Bang Bang 13 – 14 April 2023 Daftar MLBB Rp2,500,000 + Voucher Janji Jiwa dan Voucher Diskon GrabCar + GrabBike
Point Blank 20 – 21 April 2023 Daftar Point Blank Rp2,500,000 + Voucher Janji Jiwa dan Voucher Diskon GrabCar + GrabBike

Banyak banget kan yang bisa kamu lakukan selama Ramadan bareng UniPin? Pokoknya pantengin terus sosial media UniPin untuk cari tahu banyak program menarik lainnya yang bisa nemenin kamu selama bulan Ramadan yang penuh Barokah ini!

Happy gaming, Sahabat UniPin! 

Top up kredit game teraman dan tercepat hanya di www.unipin.com 

 

Top Up di UniPin

Popular Articles

Waktunya Gajian, Waktunya Beli Voucher UniPin di Tokopedia!

Hi Sahabat UniPin, Gajian enaknya beli Voucher UniPin di Tokopedia nih! Apalagi belinya pakai kode promo “UNIPINPAYDAY” buat dapetin cashback hingga Rp10.000. Yuk langsung aja...