indonesia flag
united-states
Sunday, June 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBloodstrikeSeluruh Karakter Blood Strike 2024 yang Perlu Kamu Tahu!

Seluruh Karakter Blood Strike 2024 yang Perlu Kamu Tahu!

Salam para pejuang! Sambut game battle royale terbaru yang akan menggetarkan adrenalinemu dengan aksi FPS yang memukau! 

Di sini, kita memasuki medan pertempuran yang akan mempertaruhkan segalanya pada ketrampilanmu. 

Dengan senjata dan peralatan yang berlimpah, tugasmu adalah menyusun gudang senjatamu sendiri untuk menghadapi setiap tantangan yang muncul.

Seluruh medan perang menanti, dan disini, kamu memiliki kebebasan penuh untuk memilih operator sesuai gayamu. 

Namun, tahukah kamu siapa mereka sebenarnya? Jika belum, jangan khawatir! Panduan karakter Project: Blood Strike akan memberikanmu gambaran singkat tentang mereka, sehingga kamu bisa memilih dengan bijak.

Seluruh Karakter Blood Strike 2024 yang Perlu Kamu Tahu!

Sebelum kita meluncur ke dalam daftar pembunuh kelas atas di Blood Strike, ada baiknya kita menggali lebih dalam tentang apa itu tier dan mengapa hal ini sangat penting dalam permainan ini. 

Jadi, mari kita buka lembaran dan jelajahi bagaimana tier dapat mempengaruhi kemampuan karakter dan bagaimana hal ini berdampak pada petualanganmu di Blood Strike.

Tier dalam Blood Strike bukanlah sembarang hal. Mereka adalah penanda penting tentang seberapa kuatnya seorang pembunuh dalam berbagai situasi. 

Dengan pemahaman yang baik tentang tier, kamu dapat memilih pembunuh yang tepat untuk menyelesaikan misi solo atau untuk menjadi bagian dari tim yang tangguh.

Jadi, dengan memahami tier ini, kamu akan siap untuk mengetahui striker mana yang akan memberikan keuntungan besar untukmu di medan perang Blood Strike!

1. Jet

Karakter Bloodstrike

Salah satu legenda unggulan yang patut kamu kenal di dalam game Project: Blood Strike adalah Jet. Dia bukanlah sembarang karakter, Jet bisa memanggil operator untuk meluncurkan rudal jarak jauh dengan presisi. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa meminta bantuan helikopter untuk mendarat di area pilihanmu dengan cepat dan menyebabkan kerusakan besar-besaran. 

Dengan Jet, kamu punya lebih banyak senjata granat di tanganmu untuk menambah kehebatan dalam pertempuran.

2. Ethan

Karakter Bloodstrike

Berikutnya dalam daftar legenda dalam permainan Project: Blood Strike adalah Ethan. Ethan adalah karakter yang ahli dalam bertahan dan memblokir serangan musuh dengan sempurna. Ia dikenal sebagai penjaga barikade yang tak terkalahkan. 

Tapi, di balik kemampuannya yang hebat dalam bertahan, Ethan juga memiliki keistimewaan lain yang bisa membuat musuh jera.

Salah satu keahlian unik Ethan adalah kemampuannya untuk memberikan peluang tembak kepada rekan setimnya. Namun, ada syaratnya, mereka harus berada di balik barikade yang telah ia siapkan. 

Dengan begitu, Ethan bisa memberikan dukungan tak tergoyahkan kepada timnya, memberikan peluang bagi mereka untuk menyerang tanpa khawatir terkena serangan balasan.

Tak hanya itu, keberadaan Ethan di tengah-tengah pertempuran juga memberikan keuntungan tambahan bagi timnya. Ketika berada di dekatnya, rekan satu tim akan merasakan peningkatan signifikan dalam kecepatan gerak, terutama saat mereka menerima serangan dari musuh. 

Dengan Ethan di samping mereka, tim akan menjadi lebih lincah dalam menghindari serangan dan mengambil posisi yang strategis.

3. Nova

Karakter Bloodstrike

Nova merupakan salah satu legenda yang menonjol dalam daftar karakter kami di Blood Strike. 

Kemampuannya yang luar biasa memungkinkannya untuk menghancurkan benda atau bahkan lawan dengan granat beracunnya yang mampu meledak dengan kekuatan mematikan. 

Ketika granat tersebut terlempar, efeknya akan berlangsung dalam beberapa detik, menghasilkan kerusakan besar bagi yang terkena. 

Tak hanya itu, Nova juga memiliki kemampuan untuk melepaskan gas beracun dengan menggunakan bom gas. 

Gas tersebut tidak hanya membuat pandangan lawan menjadi kabur, tetapi juga menyebabkan mereka terbatuk-batuk jika berada di dalam area dampaknya.

Satu hal yang membuat Nova menjadi pilihan yang sangat menarik adalah kemampuannya untuk mengisi ulang dengan cepat setelah kamu berhasil mengalahkan musuh. 

Dengan Nova di tanganmu, kamu dapat terus mengontrol medan perang dengan efisien dan efektif. 

Jadi, jika kamu mencari karakter yang mampu memberikan keuntungan taktis dan kekuatan mematikan di medan pertempuran, Nova adalah pilihan yang tepat untukmu.

4. Hank

Karakter Bloodstrike

Dalam game Project: Blood Strike, Hank adalah sosok legendaris yang memiliki kemampuan unik untuk menempatkan menara. 

Tidak seperti menara biasa, turret yang dia sebarkan ini memiliki kemampuan untuk secara otomatis mengincar dan menembaki musuh-musuhnya. 

Namun, keistimewaan turret ini semakin terasa ketika Hank menggunakan skill khususnya. Pada saat itu, turret akan menjadi lebih kuat dan mematikan.

Hank juga memiliki keahlian yang mengagumkan dalam pertempuran jarak dekat (CQB). Dengan meningkatkan kerusakan sebesar 10% dari senjata-senjata seperti shotgun dan SMG, Hank menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya. 

Namun, perlu dicatat bahwa musuh harus berada dalam jarak 30 meter dari turret Hank agar efek tersebut terjadi.

Dengan kombinasi kekuatan menara dan kemampuan CQB-nya yang mumpuni, Hank menjadi karakter yang patut diperhitungkan dalam setiap pertempuran di Project: Blood Strike.

5. Kraken

Karakter Bloodstrike

Dalam permainan Blood Strike, Kraken adalah karakter yang benar-benar epik. Dia bisa menjadi legenda di medan perang dengan kemampuan denyut mentalnya yang mempesona. 

Bayangkan, dia bisa membuat musuh terpesona dengan medan yang diciptakan di sekitar kita, membuat mereka kehilangan fokus dan mengurangi kemampuan mereka untuk melihat dengan jelas. 

Tapi itu belum semua, Kraken juga punya trik lain di lengan bajunya – dia bisa mengurangi waktu istirahat kemampuan kita! 

Setelah menghabisi satu musuh, cooldown ability kita bisa berkurang hingga 20%, memberi kita kesempatan besar untuk mendominasi permainan. 

Jadi, dengan Kraken di timmu, peluangmu untuk menjadi kuat dan tak terkalahkan di medan perang semakin tinggi!

6. Val

Karakter Bloodstrike

Val merupakan salah satu legenda yang hadir dalam game Blood Strike. Dalam pertempuran, dia memiliki kemampuan unik untuk memasang perangkat pemindai yang memungkinkannya untuk mendeteksi keberadaan musuh di sekitarnya. 

Pemindai ini akan secara otomatis menampilkan lokasi musuh pada map mini, memberikan keunggulan taktis bagi tim Val. 

Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk menandai anggota tim musuh yang telah berhasil dikalahkan, memberikan informasi berharga kepada timnya untuk strategi selanjutnya. 

Dengan kehadiran Val, para pemain dapat lebih mudah mengendalikan medan perang dan mengambil keputusan yang lebih cerdas dalam pertempuran.

Baca Juga : Bloodstrike telah Rilis! Raih 1JT UniPin Credits dengan Top Up Blood Strike di UniPin

7. E.M.T.

Karakter Bloodstrike

Salah satu tokoh menarik dalam dunia Project: Blood Strike adalah EMT, yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan rekan timnya. 

Ketika menjadi E.M.T., dia tak sekadar mengandalkan obat-obatan biasa. Melainkan, ia menyalurkan kekuatan penyembuhan melalui suaranya yang kuat. 

Tak hanya itu, dengan keterampilan uniknya, E.M.T. juga memanfaatkan drone penyembuh yang aktif, yang terbang mengikuti rekan-rekannya untuk memberikan perawatan kontinyu. Keren, bukan?

Dan ingatlah, keunggulan tambahan dari E.M.T. tidak hanya terletak pada keterampilan aktifnya. Kemampuan pasifnya juga membantu dalam mempercepat proses penyembuhan hingga 30%. 

Jadi, dengan kehadirannya di medan perang, timmu akan mendapatkan dukungan penyembuhan yang cepat dan efisien. Sungguh karakter yang tak boleh dilewatkan!

8. Spike

Karakter Bloodstrike

Spike, sang legenda dalam permainan Blood Strike, dikenal dengan kemampuan-kemampuan luar biasanya. 

Yang membuatnya begitu istimewa adalah kemampuannya untuk masuk ke dalam mode Stealth. 

Bayangkan, kamu bisa menghabisi musuh-musuhmu tanpa membuat sedikitpun kebisingan, karena Spike dapat menyelinap tanpa terdengar. 

Saat dia mengaktifkan keterampilan khususnya yang kedua, dia bahkan bisa menyembunyikan dirinya dengan sempurna dengan menggunakan kamuflase tak terlihat, membuatnya praktis tidak terlihat dalam sekejap mata. 

Dan yang lebih menarik lagi, kamu tak perlu cemas akan terdeteksi oleh alat-alat pengintai seperti UAV dan radar, karena Spike punya trik untuk memblokir sinyal-sinyal tersebut, menjadikannya pelindungmu yang tak tergantikan. 

Dengan Spike di belakangmu, musuh-musuhmu tidak akan pernah tahu apa yang menghampiri mereka.

9. Nacho

Karakter Bloodstrike

Nacho, seorang striker tangguh yang wajib kamu pertimbangkan dalam pertempuran berikutnya. Dengan kekuatan skill aktifnya yang disebut Hellfire, dia bisa menciptakan dinding api neraka yang akan menghalangi pandangan lawan selama 20 detik. 

Tidak hanya itu, dinding tersebut juga bisa membutakan musuh yang berani melewatinya selama 1,5 detik.

Dinding api yang diciptakan oleh Hellfire memiliki panjang 30 meter dan tinggi 4 meter, cukup untuk memberikan perlindungan yang solid. Jangan ragu untuk mengaktifkan Hellfire ke arah mana pun yang kamu inginkan! 

Selain itu, Nacho memiliki skill pasif yang bernama The Penitent Eyes, yang mampu mendeteksi musuh dalam jarak 66 meter yang memiliki tingkat HP di bawah 40%. 

Dengan kombinasi keterampilan yang mematikan ini, Nacho adalah pilihan yang tepat untuk mengamankan kemenangan dalam pertempuran selanjutnya.

10. Volt

Karakter Bloodstrike

Volt, pesaing tangguh di arena Blood Strike, menghadirkan tantangan yang serius bagi kamu. 

Dengan keahlian aktifnya, yaitu Electromagnetic Pulse, ia mampu melepaskan gelombang elektromagnetik yang meluas hingga 20 meter. 

Serangan ini tidak main-main, merusak armor musuh sebesar 40 poin dan mengganggu perangkat utilitas mereka dalam jarak 40 meter. 

Yang lebih menarik, musuh yang terkena dampak akan kehilangan kemampuan untuk melihat nametag rekan satu tim dan tidak dapat menggunakan skill apa pun selama enam detik.

Namun, tantangan sesungguhnya datang dari skill pasifnya yang bernama Coursing Currents. Ketika mengisi energi, Volt tidak segan menyerang musuh. 

Skill ini bahkan memberikan pemulihan perisai sekali saat mencapai penuh, sementara juga meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 10%. 

Dan inilah yang menarik: Volt bisa meningkatkan kecepatan muat ulang atau kecepatan ikut serta sebesar 50% selama sepuluh detik setelah menggunakan skill ini. 

Dengan kombinasi keterampilan aktif dan pasifnya, Volt benar-benar menjadi ancaman yang tak boleh dianggap remeh di medan perang Blood Strike.

11. Blast

Karakter Bloodstrike

Blast adalah simbol penolakan wilayah dalam game Blood Strike yang memukau. Dia adalah ahli dalam mengunci area dengan kekuatan ledakan dari granatnya yang mematikan. 

Kemampuannya untuk melemparkan granat untuk menembus pertahanan lawan sambil juga mengisi area dengan ledakan lainnya menjadikannya ancaman yang konstan, tidak peduli di mana musuh berada. 

Tidak hanya itu, kemampuan pasifnya yang dapat menandai musuh yang terluka memberikan keunggulan intelijen yang luar biasa, memastikan timnya selalu mengawasi gerak-gerik lawan.

Blast menjadi tak tergantikan dalam situasi-situasi di mana lokasi musuh sudah diketahui atau dapat diprediksi, seperti di sekitar titik-titik sasaran atau di lorong-lorong sempit. 

Granatnya dapat memaksa musuh untuk keluar dari persembunyian mereka, menjadikan mereka sasaran mudah bagi timnya. 

Keahlian Blast sangat efektif dalam mode permainan di mana mengendalikan atau menolak akses ke area tertentu bisa membuat perbedaan besar dalam hasil pertandingan.

12. Ran

Karakter Bloodstrike

Dalam pertempuran sengit di dunia game Blood Strike, Ran bukanlah sekadar karakter biasa. Dia adalah penjaga andal yang mengubah dinamika pertarungan dengan kemampuan defensifnya yang luar biasa. 

Ketika kamu memilih Ran sebagai bagian dari timmu, kamu tidak hanya mendapatkan sekutu, tapi juga sebuah benteng hidup yang siap melindungi dan menghalau serangan musuh.

Salah satu keunggulan utama Ran adalah penghalang esnya yang mampu membelokkan dan memblokir tembakan lawan. 

Dengan cermat menempatkan penghalang ini, kamu bisa menciptakan zona aman bagi timmu atau mengontrol jalannya pertempuran di choke point yang vital. 

Tidak hanya itu, keahliannya yang pasif dalam memperkuat perisai tidak hanya berlaku untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk rekan-rekan timnya.

Ini berarti, dengan kehadiran Ran di medan pertempuran, timmu akan lebih bertahan lama dan sulit untuk diusir dari posisi krusial.

Gunakan Ran secara efektif dalam skenario-skenario kritis di mana timmu memegang kendali atau perlu melawan serangan musuh yang menghantui. 

Dengan memahami gerak-gerik lawan, kamu bisa menempatkan penghalang esnya dengan sempurna, melindungi timmu dan mengganggu strategi musuh secara bersamaan. 

Dengan Ran di sisimu, keberanian dan keterampilan timmu akan menjadi lebih tangguh, siap menghadapi segala tantangan di medan perang Blood Strike!

Baca Juga : 10 Tips dan Tricks Blood Strike Cocok Untuk Pemula

13. Zero

Karakter Bloodstrike

Zero adalah karakter Assassin Striker di dalam permainan Blood Strike yang memiliki keunggulan dalam meningkatkan kecepatan pergerakannya dan bisa menangkis serangan peluru. 

Kamu bisa membuka karakter ini dengan menukarkan 8000 reputation atau 800 Gold.

Itulah karakter Blood Strike yang bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Blood Strike, semoga membantu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top up Blood Strike di UnPin sekarang juga! Banyak promo dan diskon yang bisa kamu nikmati!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Dapatkan Detail Size Penuh Project: Blood Strike di Android!

Buat kalian yang suka serunya game FPS battle royale, pasti udah pada denger kabar hangat tentang game terbaru ini.  Setelah merilis versi beta dan mengadakan...