indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSimak Jadwal Piala Presiden Esports 2022 MLBB Lengkap!

Simak Jadwal Piala Presiden Esports 2022 MLBB Lengkap!

Turnamen Piala Presiden Esport 2022 telah berlangsung sejak Senin (10/8). Ajang Esport satu ini menggelar kompetisi untuk beberapa cabang game, salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Kompetisi MLBB Piala Presiden Esport 2022 digelar dengan dua tipe fase kualifikasi, yaitu regional timur dan barat. Lalu, ada babak kualifikasi terbuka dengan peserta dari tim Esport yang belum berhasil lolos pada fase regional.

Selain itu, terdapat kualifikasi tertutup dengan diisi oleh tim Esport MLBB yang sudah mendapatkan undangan di Piala Presiden Esport 2022. Jika berhasil lolos, maka tim MLBB tersebut akan mengikuti fase Group Stage.

MLBB menjadi salah satu cabang game yang banyak diminati di Indonesia. Tak heran jika sejumlah orang menantikan turnamen Mobile Legends di Piala Presiden Esport 2022. Saat ini, kompetisi cabang game MLBB sendiri akan berlangsung pada fase Closed Qualifier.

Nah, untuk kamu yang tidak ingin melewati pertandingan Piala Presiden Esport 2022 MLBB, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut jadwal turnamen MLBB di Piala Presiden Esport 2022.

Regional Qualifier

East Qualifier : 29-30 September 2022

West Qualifier : 1-2 Oktober 2022

Open Qualifier

Kualifikasi : 20-21 Oktober 2022 

Closed Qualifier

Kualifikasi : 13-16 Oktober 2022

Group Stage

Kualifikasi : 26-30 Oktober 2022 

Main Event

Main Event : 9-13 November 2022

Pada Closed Qualifier sendiri terdapat delapan tim MLBB yang telah diundang di Piala Presiden Esport 2022. Adapun deretan nama tim yang akan bersaing di Closed Qualifier nantinya adalah sebagai berikut.

  • Alter Ego X
  • Aura Fire
  • Bigetron Alpha
  • Evos Legends
  • Geek Fam ID
  • Onic Prodigy
  • Rebellion Zion
  • RRQ Hoshi

Tim yang berhasil meraih kemenangan pada kompetisi Piala Presiden Esport 2022 akan dikirim ke Kejuaraan Esport Dunia. Pertandingan Kejuaraan Dunia rencananya diadakan pada akhir tahun 2022 berlokasi di Bali.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...