indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankTelkomsel Bagi-Bagi Kuota Internet dengan Top Up Point Blank Selama PBIC &...

Telkomsel Bagi-Bagi Kuota Internet dengan Top Up Point Blank Selama PBIC & PBNC!

Hi Sahabat UniPin!

Biar makin seru nonton event PBIC & PBNC, yuk sambil top up PB Cash di UniPin pakai pulsa Telkomsel aja! Kamu bisa dapetin bonus kuota internet hingga 15GB dan item eksklusif Point Blank lho! Kapan lagi bisa seuntung ini? Buruan cek syarat dan ketentuannya berikut ini ya!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode promo: 28 Februari – 5 Maret 2024.
  2. Promo berlaku untuk top up Point Blank di website UniPin menggunakan pulsa Telkomsel sebagai metode pembayaran.
  3. Promo berlaku untuk semua denominasi PB Cash yang tersedia menggunakan metode pembayaran Telkomsel di website UniPin.
  4. Setiap user prabayar akan mendapatkan bonus kuota internet 1.5GB maksimal 10x tiap bulannya selama periode promo, dan akan dikirimkan dalam 1×24 jam setelah transaksi sukses.
  5. Sebanyak total 250 user selama periode promo akan mendapatkan bonus in-game item Point Blank berupa Special Weapon dengan detail sebagai berikut:
Denominasi Top Up Bonus In-Game Item Durasi In-Game Item
6.000 PB Cash Kriss S.V UniPin 2 Days
12.000 PB Cash 3 Days
24.000 PB Cash 7 Days
36.000 PB Cash 15 Days

 

  1. Untuk mendapatkan bonus in-game item Point Blank, user wajib login ke dalam akun UniPin sebelum top up atau memasukkan alamat email di checkout page sebelum melalukan konfirmasi pembayaran. Belum punya akun UniPin? Buruan daftar gratis di sini.
  2. Setiap user hanya bisa mendapatkan bonus item Point Blank 1x selama periode promo yang akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  3. UniPin dan Telkomsel berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin dan Telkomsel.
  4. UniPin dan Telkomsel berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin dan Telkomsel.
  5. Keputusan pemilihan pemenang bonus in-game item Point Blank oleh UniPin dan Telkomsel adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apa lagi? Langsung sat set top up Point Blank dengan pulsa Telkomsel dan dapatkan bonus spesialnya!

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di UniPin!

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Octopath Traveler Pake Voucher UniPin, Bonus 20% + Gratis Item Ekslusif

Hi Sahabat UniPin, Beli Voucher UniPin di Indomaret dan dapatkan bonus setiap hari. Yuk top up game apa aja pake Voucher UniPin dapatkan bonus hingga...